Pelaku Curanmor Tertangkap di Palembang

45
Pelaku curanmor dengan modus patahkan setang motor menggunakan tangan kosong Evung Disandi Wijaya (49). Satu orang temannya, He (DPO),diamankan Unit Reskrim Polsek Sukarami Palembang. (BP/IST)

Palembang, BP- Pelaku curanmor dengan modus patahkan setang motor menggunakan tangan kosong Evung Disandi Wijaya (49). Satu orang temannya, He (DPO),diamankan Unit Reskrim Polsek Sukarami Palembang

Petugas mengamankan Evung Disandi Wijaya (49). Satu orang temannya, He (DPO), menggunakan tangan kosong.

Aksi terakhirnya diketahui di parkiran IVY Hotel, Jalan Sukabangun II, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang, pada Kamis, (11/1) sekitar pukul 04.03 WIB lalu.

Baca Juga:  Kurir Ekstasi Cantik di Palembang Jalani Sidang Perdana

Keduanya berhasil membawa kabur sepeda motor Honda Beat nopol BG 4042 AEC milik Darni (30), pegawai hotel setempat.

“Motor saya parkirkan  sekitar pukul 23.00 WIB tapi paginya motor sudah hilang. Saat CCTV dicek ternyata motor saya dicuri dan saya melaporka ke Polsek Sukarami dan berhasil ditemukan,” ujar korban Darni.

Penangkapan tersangka belum 1×24 jam usai aksinya dan saat ini diamankan tidak melakukan perlawanan.

Baca Juga:  Jokowi Menguasai Persoalan Bangsa dan Berpengalaman

“Salah satu pelaku kami amankan belum 1×24 jam,” kata Kapolsek Sukarami Kompol M Ikang Ade Putra SIK MH, Selasa (16/1).

Ikang mengatakan, Unit Reskrim Polsek Sukarami langsung melakukan penyelidikan dan menangkap Evung di rumahnya Jalan Sematang Borang, RT 07, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako.

“Saat diamankan, pelaku sedang membongkar motor korban. Aksi pelaku sudah 20 kali mencuri motor di wilayah hukum Polrestabes Palembang dan Polres Banyuasin,” tambah mantan Kasat Reskrim Polres Banyuasin ini.#udi

Baca Juga:  Jajaran Kodim 0418/Palembang dan Persit Terima Penyuluhan Hukum

 

 

 

Komentar Anda
Loading...