Petugas Dishub Palembang Kempiskan Mobil dan Motor Parkir Sembarangan

21

Dinas Perhubungan (Dishub) Palembang kempiskan 30 ban mobil dan 15 motor yang parkir sembarangan di beberapa jalan protokol pada Selasa (16/1)   terutama di sepanjang Jalan dr Muhammad Ali (Madang), dan Jalan Merdeka.(BP/IST)

Palembang, BP- Dinas Perhubungan (Dishub) Palembang kempiskan 30 ban mobil dan 15 motor yang parkir sembarangan di beberapa jalan protokol pada Selasa (16/1)   terutama di sepanjang Jalan dr Muhammad Ali (Madang), dan Jalan Merdeka.

“Penindakan dilakukan karena masyarakat parkir tidak tertib dilokasi tersebut. Hari ini kita tertibkan 30 mobil dikempeskan dan 15 motor diangkut,” kata Kepala bidang Wasdalops Dishub Kota Palembang, AK Julyanzah.

Baca Juga:  “Kami Mempertanyakan Sekaligus Merasa Keberatan Apabila Yang Dicabut Satu Pasal Utuh Dalam Petitum”

Menurut AK Julyanzah, disamping RSMH kurang tertib dan kurang kesadaran masyarakat di lokasi tersebut.

“Padahal sudah ada rambu dilarang parkir, masih parkir. Akhirnya kita tindak,” katanya.

Menurutnya pihak Dishub Palembang juga melakukan penindakan semacam ini setiap hari.

Tujuannya agar memberi efek jera kepada masyarakat dan juga menjaga ketertiban lalulintas di jalan raya di Kota Palembang.

Baca Juga:  Emak-Emak Curi Hp Pelajar di  Mall di Palembang

“Selain jalan raya ini, kita juga menyisir ke jalan – jalan lain. Untuk motor yang diangkut bisa langsung diambil dengan membawa surat kendaraan,” jelasnya.

Kendati itu, Julyanzah menyebutkan, pihaknya mengutamakan penertiban parkir di sejumlah jalur, seperti Sudirman, Merdeka, Arivai di depan Bapas, dan depan kantor camat Bukit Kecil.

“Di sepanjang Pom IX terutama di depan RS Siloam dan Sekolah Harapan, juga di depan SD Muhammadiyah Balayuda dan Rumah Sakit Bhayangkara, serta di Jalan Madang dan depan RSMH, serta jalan protokol lainnya terjadi kemacetan,” katanya.#udi

Baca Juga:  Anggaran Pilkada Serentak Kabupaten Banyuasin Paling Besar

 

 

 

 

 

 

Komentar Anda
Loading...