Pergantian Tahun, Jembatan Ampera Ditutup,ini Alternatif Jalannya…

34
Akses menuju Jembatan Ampera akan ditutup selama kurang lebih tiga jam menjelang pergantian tahun 2023-2024.(BP/IST)

Palembang, BP- Akses menuju Jembatan Ampera akan ditutup selama kurang lebih tiga jam menjelang pergantian tahun 2023-2024.

“Benar, malam pergantian tahun nanti, akses menuju Ampera, akan kita tutup sementara, baik itu pengendara maupun yang ingin berjualan. Karena sesuai aturan pemkot, tidak akan ada aktifitas kembang api atau apapun dilokasi setempat,” kata  Kapolrestabes, Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono melalui Kasat Lantas AKBP Emil Eka Putra, Jumat (29/12).

Baca Juga:  Rapat Mediasi Kasus Tumpang Tindih Lahan di Banyuasin Makin Ruwet

Emil menjelaskan, kendati dilakukan penutupan sejumlah jalan, pihaknya mengimbau untuk memilih jalan alternatif.

“Penutupan jalan akan dilakukan dari pukul 22.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB. Nah, sepanjang waktu itu, silahkan masyarakat memilih jalan alternatif, seperti Jembatan Musi II, Musi IV atau bisa juga Musi VI, jika ingin menyebrang,” katanya.

Emil juga menambahkan, guna mengantisipasi kepadatan kendaraan, sejumlah anggota Satuan Lalu Lintas Polrestabes, Palembang akan berjaga dilokasi yang telah ditentukan.

Baca Juga:  Pembunuh Driver Taksol Sofyan Jalani Sidang Perdana

“Sedikitnya 146 personil akan kami turunkan untuk mengurai kepadatan kendaraan. Selain itu, kita juga dibantu dari Samsat Polda Sumsel.Kendati demikian, kami sudah tempatkan beberapa anggota untuk berjaga dilokasi tersebut,” katanya.#udi

 

 

 

Komentar Anda
Loading...