DPW PPP Sumsel Tetap Istiqomah, Tegak Lurus dan Taat Putusan Partai

41

Agus Sutikno (BP/ist)Palembang, BP– Adalah lumrah ditahun politik seperti saat ini berseliweran info atau isu dan bahkan upaya melemahkan semangat ditengah perjuangan partai dan para caleg didapil masing.

Ibarat musim yang silih berganti dikala masa pemilu pilpres dan pilkada selalu muncul upaya delegitimasi bahkan penghancuran terhadap partai apakah itu dari luar atau bahkan “ngerinya” dari internal partai sendiri yg pemicunya hanya untuk kepantingan sempit bahkan sangat pribadi.

Baca Juga:  Puluhan Pekerja Lepas JSC Menuntut Empat Bulan Gaji Belum Dibayar

“Terlepas dari hiruk pikuk serta berseliweranya informasi arau upaya miring tersebut DPW PPP Sumatera Selatan mencoba untuk realistis membaca mendengar dan mempelajari apa yg sedang berkembang saat ini yang pasti secara prinsip kami senantiasa istiqomah tegak lurus dan taat pada keputusan partai yang diambil secara patut dan sah, kami pun berharap apa yg sudah menjadi keputusan dan janji sedapat mungkin direalisasikan sesuai kondisi dan keadaan,” kata Ketua DPW PPP  Sumsel Agus Sutikno, Jumat (29/12).

Baca Juga:  IKA FH UMP Periode  2023- 2027 Dikukuhkan  

Terhadap temen” atau kelomok yg mengatas nama PPP untuk hal” diluar keputusan partai Agus  berharap agar  tetap bersatu bersama berjuang untuk ummat dalam wadah Partai Persatuan Pembangunan ada forum terhormat dan sah terkait suksesi dan lain sebagainya.

“Justru saat seperti sekarang kita harus bergandeng tangan melawan kedzoliman dan kecurangan demokrasi seperti politik uang politik dinasti dan cara” culas berlindung dibalik demokrasi,” kata mantan anggota DPRD Sumsel ini.#udi

Baca Juga:  Penerimaan Pembiayaan Daerah Sumsel Naik

 

Komentar Anda
Loading...