Tersangka Tawuran di Lemabang Diamankan Polisi

48
Kapolsek Ilir Timur II Kompol Desi Ariyanti (BP/IST)

Palembang, BP– Tawuran dua kelompok remaja menggunakan petasan terjadi di Jalan Yos Sudarso tepatnya di depan Koramil 418-05 Lemabang, 3 Ilir Kecamatan, Ilir Timur II Palembang pada Rabu dini hari (27/12) pukul  02:44 WIB.

Kapolsek Ilir Timur II Kompol Desi Ariyanti mengatakan,  belum terjadi tawuran melainkan baru memancing keributan antara remaja dari Lorong Pasundan dan Lorong Amal.

Baca Juga:  Cegah Karhutla Dengan Dana Desa

“Belum sempat terjadi tawuran mereka baru menghidupkan petasan untuk memancing kelompok tertentu, jadi belum sempat tawuran,” katanya, Rabu (27/12).

Unit Reskrim Polsek Ilir Timur II mengamankan satu orang remaja inisial MC (15) yang ikut dalam aksi perang petasan tersebut. Saat diperiksa tidak ada barang bukti senjata tajam dari tangan M.

Baca Juga:  Korem Gapo Razia Kendaraan Anggota TNI

“Kejadian sekitar pukul 02:00 WIB, dan kami mengamankan satu orang remaja yang ikut. Tadi pagi orangtuanya sudah kami panggil dan buat surat pernyataan untuk tidak mengulanginya lagi,” katanya.

Bambu yang digunakan para remaja itu adalah umbul-umbul yang terpasang dijalan dan sengaja dicabut. Sebagai langkah antisipasi tawuran pihaknya tetap melakukan patroli malam 1×24 jam.

Baca Juga:  Personil Satker di Polda Sumsel Mendadak Jalani Test Urine

“Tawuran ini terjadi di jam rawan ketika masyarakat sudah istirahat, makanya kami tetap melakukan patroli 1×24 jam untuk mengantisipasi tawuran,” katanya.#udi

 

 

 

 

Komentar Anda
Loading...