Lapor Polisi, Remaja Dibacok Teman Sendiri

36

Seorang remaja MR (18) menjadi korban pembacokan oleh temannya sendiri, Selasa (12/12) sekira pukul 01.00 WIB ketika sedang nongkrong di Gang Kangkung, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan SU II, Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- Seorang remaja MR (18) menjadi korban pembacokan oleh temannya sendiri, Selasa (12/12) sekira pukul 01.00 WIB ketika sedang nongkrong di Gang Kangkung, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan SU II, Palembang.

MR membuat laporan polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Selasa (12/12) siang.

Diceritakannya, kejadian bermula korban dengan terlapor OL yang terlibat cek cok mulut pada sore hari Senin, dimana korban dituduh oleh terlapor sudah mengejek terlapor.

Baca Juga:  Kunjungi UPT OKU, Kadivpas Berikan Penguatan Tusi Pemasyarakatan

“Awalnya cek cok mulut dulu pak sore hari nya, tetapi saat itu saya mengalah dan meninggalkan terlapor,” kata MR saat memberikan keterangan kepada petugas piket SPKT.

Lalu, disaat korban malam kejadian sedang nongkrong di tempat kejadian perkara (TKP) ternyata sudah ada terlapor didekat gang korban duduk. “Saya kira sudah selesai kejadian siang tadi dengan terlapor, tidak tahunya terlapor ini langsung mendekat. Saya sudah menghindar namun terlapor mengejar dan membacok dengan parang yang dibawanya,” jelasnya.

Baca Juga:  Pelajar dan Guru Harus Terampil Belajar Daring

Lanjutnya, usai melakukan aksinya terlapor langsung pergi dari TKP dan oleh temannya korban dibawa ke RS Bari Palembang. “Karena peristiwa ini saya mengalami luka bacok di punggung sebelah kiri dan mengalami luka tusuk di lengan kiri,” ujarnya.

Korban berharap laporan ini diproses secepatnya oleh Polisi dan terlapor bisa ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. #udi

Baca Juga:  Purnawirawan dan Warakawuri di Kodam II Sriwijaya Bakal di Vaksin Covid 19

 

 

 

Komentar Anda
Loading...