Bertemu Kaum Milenial dan Generasi Z Kota Palembang,  Ganjar Sebut Ide Kreatif Perlu Ditampung

74
Calon Presiden RI, Ganjar Pranowo saat bertemu ratusan kaum milenial dan generasi Z Kota Palembang,  di Saviour Coffee and Resto di Jalan Kikim I Palembang, Minggu (5/11).(BP/IST)

Palembang, BP- Calon Presiden RI, Ganjar Pranowo berkunjung ke Palembang, Minggu (5/11). untuk melakukan sejumlah rangkaian kegiatan yang berlangsung hingga malam hari.

Ganjar sempat bersilaturahmi digelar di kediaman KMS (Kemas) H. Abdul Halim Ali atau dikenal dengan nama H. Halim atau H. Alim, di Graha Dakwah Al-Halim, Jl. Dr. M. Isa, Palembang.

Bahkan Ganjar Pranowo menyempatkan diri untuk belajar masak kue maksuba yang merupakan kue Khas Kota Palembang. Dengan piawai Ganjar didampingi Yus Elisa atau yang sering disapa Bunda Rayya memecahkan satu persatu telur sebagai bahan kue.

Baca Juga:  Disperindagkop Tera Ulang Timbangan Pasar

Lalu Ganjar Pranowo akan mendatangi Pondok pesantren Ar-Rahman yang berlokasi di Jalan Tegal Binangun, Plaju Darat, Kota Palembang. Selanjutnya, dijadwalkan pada pukul 17.00 WIB, Ganjar Pranowo akan bertemu dengan para gen z dan millenial Kota Palembang. Lalu, pada pukul 19.00 Ganjar Pranowo direncanakan mengadakan pertemuan dengan para pengusaha lokal dari Kota Palembang, di kawasan Jalan A Rivai Kota Palembang.

Baca Juga:  Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk Tangki di Jalan Soekarno Hatta

Ganjar mengaku selalu yang membuatnya dia senang saat berkunjung ke daerah  bertemu dengan anak-anak muda yang riang , kreatif, inovatif.

Menurut Ganjar Pranowo, kalangan milenial dan generasi Z memiliki ide kreatif yang perlu ditampung. Sehingga ruang-ruang diskusi bagus untuk dilakukan.

“Ini ruang diskusi agar kita bisa bertukar pikiran. Tadi disampaikan, tentang bagaimana anak-anak bisa mendapatkan tempat kreatif, ternyata mereka butuh kreatif hub yang lebih banyak agar bisa mengekpresikan dirinya dan kemampuannya,”  katanya saat bertemu ratusan kaum milenial dan generasi Z Kota Palembang,  di Saviour Coffee and Resto di Jalan Kikim I Palembang, Minggu (5/11).

Baca Juga:  Pemilihan Wawako Tanpa Persetujuan Walikota

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu menambahkan bahwa pemerintah perlu terlibat dalam memberikan dukungan terhadap ide kreatif anak muda.

“Mereka juga butuh ruang untuk berkolaborasi untuk bisa memadukan ide-ide kreatifnya. Dan ini butuh dukungan dari pemerintah. sehingga ketika mereka punya cita-cita yang besar, rutenya akan disiapkan dengan baik,” katanya.#udi

Komentar Anda
Loading...