Mawardi Yahya Yakin Prabowo-Gibran Menang di Sumsel Capai 55 Persen

106

Anggota Dewan Pembina Pusat (DPP) Partai Gerindra H Mawardi Yahya resmi ditunjuk  oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM). Mulai dari partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PSI, PAN, Gelora, Garuda, PBB, hingga Partai Prima tingkat provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Sumatera Selatan (Sumsel). (BP/udi)

Palembang, BP- Anggota Dewan Pembina Pusat (DPP) Partai Gerindra H Mawardi Yahya resmi ditunjuk  oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM). Mulai dari partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PSI, PAN, Gelora, Garuda, PBB, hingga Partai Prima tingkat provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Sumatera Selatan (Sumsel).

 

“Hari ini kita mulai rapat pertama untuk menetapkan strategi-strategi pemenangan konsolidasi sampai kabupaten/kota dan utamanya keputusan sudah bulat, kita menetapkan Pak Mawardi Yahya sebagai ketua tim pemenangan Prabowo-Gibran kita di Sumatera Selatan,” kata Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Bobby Adhityo Rizaldi di The Excelton Hotel Palembang, Kamis (2/11).

Hadir diantaranya Anggota Dewan Pembina Pusat (DPP) Partai Gerindra H Mawardi Yahya, Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel Muchendi Mahzareki dan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) MF Ridho , Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel Dr Hj RA Anita Noeringhati,  Ketua Bapilu DPD PAN Sumsel Abdul Aziz Kamis, Pendiri dan Korwil Sumsel DPW Partai Gelora Sumsel H Yuswar Hidayatullah,  Ketua DPW PSI Sumsel Hermanto , Sekretaris DPW Prima Sumsel, Ki Edi Susilo , Sekretaris DPW Partai Bulan Bintang Sumsel Chandra Darmawan.

Baca Juga:  RPJMD Sumsel Periode 2018-2023 Harus diperbaiki

Konsolidasi ini dihadiri seluruh partai pendukung Koalisi Indonesia Maju (KIM). Mulai dari partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PSI, PAN, Gelora, Garuda, PBB, hingga Partai Prima.

Bobby pun berharap, pasangan Capres Prabowo dan cawapres Gibran dapat menang di Sumsel. Lanjut Bobby, KIM tidak hanya fokus pada pemenangan Prabowo-Gibran, tetapi juga akan dilanjutkan pada Pilkada untuk calon gubernur dan wakil gubernur.

Baca Juga:  Oknum Guru SMPN 34 OKU Diduga Aniaya Siswa Saat Jam Belajar

“Insya Allah bila diberikan restu oleh masyarakat Bapak Prabowo dan Gibran menang di Sumatera Selatan, dari KIM juga akan lanjut dalam pilkada memiliki calon gubernur dan calon wakil gubernurnya bersama-sama,” katanya.

“Harapan kami bahwa capres kita Bapak Prabowo dan cawapres Bapak Gibran bisa menang di pemilihan presiden di Februari 2024,” lanjutnya.

Setelah penetapan pemenangan tim ini, kata dia, Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan menetapkan jadwal lanjut dari rapat konsolidasi yang sudah dilakukan hari ini.

“Kita tentu untuk membentuk tim bersama KIM dari provinsi sampai tingkat kabupaten/kota,” katanya.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Sumatera Selatan (Sumsel) H Mawardi Yahya dengan rekan-rekannya dari koalisi Indonesia maju Sumsel yang mempercayakan dirinya sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Sumsel.

Baca Juga:  Simpan Sabu Dalam Kamar Tidur, Ibu dan Anak Ditangkap Polrestabes Palembang

“Insha Allah mudah  mudahan saya akan yang di berikan seluruh partai partai koalisi ini insha Allah akan saya kerjakan sebaik baiknya. Artinya pada 14 Februari  2024 Prabowo menang di Sumsel ,” katanya.

Menurutnya Prabowo sudah dua 2 kali menang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres).

“Harapan kami tidak akan mungkin Prabowo kalah apabila Prabowo kalah di Sumatera Selatan berarti yang gagal yaitu tim koalisi. Saya kira dengan  semangat kami insha Allah menangnya nanti pada  Februari 2024  Prabowo akan melebihi kemenangan Prabowo sebelumnya,” katanya.

 

MantanWagub Sumsel in berharap kemenangan pasangan Prabowo-Gibran bisa mencapai 55%  di Sumsel.

“Mudah mudahan daerah lain 50% lebih kalau itu terjadi mudah mudah putaran pertama ,” katanya.#udi

Komentar Anda
Loading...