Motor Dicuri Depan Kantor Media di Palembang

15

 Kurniawan Prawira Negara (51) seorang Fotografer salah satu media di Kota Palembang kehilangan sepeda motornya  Honda Beat nopol BG 3465 ACY di kantor tempatnya bekerja di Jalan Kol H Burlian, Palembang, Selasa (17/10) sekira pukul 21.30 WIB.(BP/IST)

Palembang, BP- Kurniawan Prawira Negara (51) seorang Fotografer salah satu media di Kota Palembang kehilangan sepeda motornya  Honda Beat nopol BG 3465 ACY di kantor tempatnya bekerja di Jalan Kol H Burlian, Palembang, Selasa (17/10) sekira pukul 21.30 WIB.

Korban akhirnya  membuat laporan polisi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Rabu (18/10) siang.

Baca Juga:  Jokowi Akan Cawe-cawe Berikan 53 Juta Suara Untuk Putri Ariani

Kejadian bermula seperti biasa rutin warga Lorong Sianjur III, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, Palembang, datang kekantor untuk mengirim hasil foto nya ke server. Dan kemudian memarkirkan motor di parkiran didalam pekarangan kantornya.

“Motor dikunci stang nya saja, dan masuk kedalam kantor. Sempat pergi keluar namun tidak menggunakan motor, untuk membeli nasi goreng. Namun saat hendak pulang kerumah sekira pukul 00.30 WIB melihat motor di parkiran sudah tidak ada lagi,” katanya.

Baca Juga:  Tingkatkan Okupansi, Stasiun LRT Palembang Jadi Pusat Rekreasi Masyarakat

Lanjutnya, sempat bertanya kepada Security di pos kantor, lalu setelah di cek melalui CCTV ternyata benar motor dibawa orang tak dikenal.

“Nampak dari CCTV pelakunya ada dua orang, dengan cepat keluar membawa kabur motor saya setelah berhasil menghidupkan mesin motor,” katanya.#udi

 

Komentar Anda
Loading...