Siswa SMA Negeri 6 Palembang  Dapat Sosialisasi KPAD Sumsel Terkait “Stop Bullying”

74
KPAD Sumsel , Selasa (17/10) melakukan sosialisasi terkait “Stop Bullying” di SMA Negeri 6 Palembang guna memberikan pemahaman dan melibatkan seluruh peserta didiknya dalam upaya pencegahan bullying yang semakin umum terjadi di kalangan remaja saat ini.(BP/ist)

Palembang, BP- Akhir-akhir ini, kasus bullying kekerasan terhadap anak semakin mengkhawatirkan. Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Sumatera Selatan (Sumsel)  telah memulai upaya sosialisasi di beberapa sekolah provinsi tersebut, dalam upaya mencegah terjadinya kasus serupa.

Salah satu sekolah yang berperan aktif dalam mendukung dan mengimplementasikan upaya “Stop Bullying” adalah SMA Negeri 6 Palembang, yang diakui sebagai Sekolah Ramah Anak.

Baca Juga:  Ketua DPD RI Berharap Nasib Petani Kopi Dipikirkan

KPAD Sumsel , Selasa (17/10) melakukan sosialisasi terkait “Stop Bullying” di SMA Negeri 6 Palembang guna memberikan pemahaman dan melibatkan seluruh peserta didiknya dalam upaya pencegahan bullying yang semakin umum terjadi di kalangan remaja saat ini.

Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Palembang Fir Azwar  SPd MM  menggarisbawahi pentingnya pendidikan agama dan pembangunan karakter serta ahlak yang mulia dalam menghadapi maraknya kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak saat ini.

Baca Juga:  Pengemudi Ini Menangis saat Ditilang

“Upaya ini diharapkan dapat mengurangi dan mencegah kasus bullying yang meresahkan anak-anak di wilayah tersebut,” katanya.#udi

Komentar Anda
Loading...