Kepala Divisi Pemasyarakatan Pimpin Apel Pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel

18

 

PALEMBANG, BP-Jajaran pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan kembali menggelar apel rutin, Senin (16/10). Bertempat di halaman Kanwil, apel dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bambang Haryanto sebagai pembina apel.

Kadivpas Bambang pada kesempatan ini menekankan seluruh pegawai untuk bekerja dengan ikhlas, terlebih saat menghadapi seluruh target kinerja di triwulan akhir tahun 2023 ini.
“satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat yaitu dengan mencintai apa yang sedang kamu lakukan.” ujar Bambang saat mengutip kalimat Steve Jobs.

Baca Juga:  Tukang Jahit Tewas Dengan Luka Tembak di Kening

Selain itu kata-kata motivasi dari Oprah Winfrey juga disampaikan Bambang, bahwa apabila kita melihat apa yang dimiliki dalam hidup, kita akan selalu merasa punya sesuatu itu lebih banyak. Namun, jika kita melihat apa yang tidak dimiliki dalam hidup, kita pasti tidak akan pernah merasa cukup.” tegasnya.

Untuk itu, jajaran pegawai diharapkan dapat bersinergi dengan harmonis bersama Pimpinan Tinggi Pratama yang baru bergabung di Kanwil Sumatera Selatan. Kadivpas mengingatkan peserta apel untuk senantiasa memudahkan urusan orang lain dan mengutamakan kepentingan instansi di atas kepentingan pribadi, guna memberikan pelayanan Hukum dan HAM yang optimal untuk masyarakat.

Baca Juga:  Polisi Pastikan Tidak Ada Kekerasan Seksual terhadap Malika Selama Diculik

Bertindak sebagai komandan apel, Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Junior Manerep Sigalingging. Turut hadir para Pimti diantaranya Kepala Divisi Administrasi Rahmi Widhiyanti, Kepala Divisi Keimigrasian Filianto Akbar, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Ika Ahyani Kurniati, serta para pejabat administrator, pengawas dan jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel. #man/rel

Komentar Anda
Loading...