Pemkab OI Teken Nota Kesepakatan Dengan BPJS Ketenagakerjaan

47

INDRALAYA, BP – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Asisten III Setda OI, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Lakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan Antara Pemerintah kabupaten Ogan Ilir dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Kantor Cabang Palembang.

Kerjasama ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor BPJS Cabang Palembang Bapak Mohd Faisal S.H M.H, Wakil Kepala Kantor BPJS Palembang dan staf lainya, serta Pranata Senior Kepesertaan Kanwil Sumbagsel yang bertujuan untuk Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Kab. Ogan Ilir. Selasa (10/10/2023) di Ruang Rapat Utama KPT Tanjung Senai Indralaya.

Baca Juga:  Nuansa Islami Warnai Launching Pilkada Serentak di OI

Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan, dengan adanya Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Kantor Cabang Palembang bertujuan melaksanakan Optimalisasi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Kabupaten Ogan Ilir.

“Kerja sama ini akan mencapai tujuan bersama yakni meningkatkan kualitas penyelenggaraan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dalam rangka kampanye dan sosialisasi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan meningkatkan kerja sama dengan pemangku kepentingan dalam rangka meningkatkan pelayanan, kepatuhan dan kemudahan pembayaran iuran pada Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan,” jelasnya.

Baca Juga:  Ketika Omzet Dodol Tak Lagi Manis

Selanjutnya Nota Kesepakatan ini akan ditindaklanjuti dengan Perjanjian Kerja Sama oleh Perangkat Daerah terkait dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palembang.

“Ini dalam upaya mewujudkan program-program yang telah disusun sesuai dengan tugas fungsi masing-masing,” katanya. (zal/rl)

Komentar Anda
Loading...