Sejumlah Anggota DPRD OI dan Bupati Panca, Kunker ke Banyumas

6

BANYUMAS, BP – Sejumlah anggota DPRD Ogan Ilir terbang ke Kabupaten Banyumas, meninjau ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Berbasis Lingkungan dan Edukasi (BLE) di Desa Wlahar Wetan, Provinsi Jawa Tengah, Jum’at (15/09/2023).

Anggota DPRD Ogan Ilir yang melakukan kunjungan kerja adalah Rizal Mustopa, Amir Hamzah, Afrizal, dan Rahmadi Djakfar.

Sejumlah Anggota DPRD Ogan Ilir bersama dengan Bupati Panca Wijaya Akbar dan Kepala Perangkat Daerah terkait, disambut Bupati Banyumas Ir. Ahmad Husein didampingi Asisten II Ir. Junaidi, M.T

Baca Juga:  Bupati Panca Kunker ke Banyumas Terkait TPA Berbasis Lingkungan dan Edukasi

Bupati Panca menyampaikan dengan adanya kunjungan ini melalui dinas terkait, pemerintah daerah ogan ilir dapat belajar tentang pengelolaan sampah mulai dari perencanaan sampai dengan teknis di lapangan.

“Diharapkan Apa ilmu yang di dapat, bisa segera di implementasikan di Kabupaten Ogan Ilir,” ujarnya.

Bupati Panca juga sangat berterimakasih kepada Bapak Bupati Banyumas Ir. Ahmad Husein yang menyambut baik kunjungan kerja dari pemerintah daerah Ogan Ilir.

Baca Juga:  Hebat, Sosok Ini Alumni Terbaik Universitas Terkemuka di Inggris

“Semoga ini dapat meningkatkan sinergi dan juga sebagai wadah bertukar informasi terkait permasalahan yang ada di Daerah baik di dari Kabupaten Banyumas maupun Kabupaten Ogan Ilir khususnya dalam mensejahterakan masyarakat,” harapnya. #rel

Komentar Anda
Loading...