Pelaku Bacok Jukir di Pasar Cinde Palembang Ditangkap Polisi

92

 Opsnal Unit Pidum dan Tekab 134 Sat Reskrim Polrestabes Palembang menangkap Ferli Septian (31) warga Lorong Purbo Cinde, Kecamatan IB I, Palembang lantaran melakukan pengancaman dengan senjata tajam kepada korban seorang juru parkir.(BP/IST)

Palembang, BP- Opsnal Unit Pidum dan Tekab 134 Sat Reskrim Polrestabes Palembang menangkap Ferli Septian (31) warga Lorong Purbo Cinde, Kecamatan IB I, Palembang lantaran melakukan pengancaman dengan senjata tajam kepada korban seorang juru parkir.

Polisi juga mengamankan berikut dua pedang yang digunakan saat melakukan aksinya terhadap korban Priadi (35) warga Tangga Buntung, Palembang.

Peristiwa ini terjadi di kawasan Pasar Cinde tepatnya halaman parkir depan bekas Bioskop Mawar, Kecamatan IB I, Palembang, Rabu (13/9). Tersangka pun langsung dijemput anggota Opsnal Unit Pidum dipimpin Kanit Pidum, AKP Robert P Sihombing di rumahnya tanpa perlawanan dan langsung digiring ke Mapolrestabes Palembang.

Baca Juga:  Ngamuk Sambil Pisau dan Gunting, Arifin Diamankan

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah membenarkan anggota telah mengamankan seorang laki – laki yang melakukan pengancaman menggunakan pedang di kawasan Pasar Cinde dan viral di medsos.

“Dari keterangan korban, kejadiannya berawal korban sedang menjaga parkir di tempat kejadian perkara (TKP). Lalu datang tersangka ini menemui korban dengan meminta uang Rp50 ribu untuk membeli minuman keras, namun korban tidak memberikan uang, sehingga tersangka pergi sambil marah – marah,” katanya, Sabtu (16/9).

Baca Juga:  Kampanye  Anies di BKB, Dihadiri Ribuan Massa

Tersangka mengambil dua pedang lalu kembali menemui korban di TKP. “Tersangka kemudian mengayunkan pedang kearah korban berkali – kali namun korban berhasil menghindar dan menangkis menggunakan kursi plastik, setelah itu tersangka pergi, sedangkan korban terluka gores di ujung jari tangan kanan,” katanya.

Menurut informasi, tersangka merupakan seorang residivis kasus penodongan dengan menggunakan senjata tajam.  #udi

Baca Juga:  Asian Triathlon Championship 2017, 36 Negara Berlaga di JSC Palembang

 

 

 

Komentar Anda
Loading...