Bakal Caleg DPR RI Partai Nasdem Ini Sebut Kepemimpinan Anies Bisa Bawa Perubahan

25
Bakal Caleg DPR RI Partai Nasdem Hj Renny Astuti SH SpN hadir secara langsung pada apel siaga perubahan di GBK, Renny siap mensosialisasikan Anies Baswedan di Dapil Sumsel 1 pada pileg nanti sebagai Calon Presiden (Capres) RI.(BP/IST)

Palembang, BP- Bakal Caleg DPR RI Partai Nasdem Hj Renny Astuti SH SpN hadir secara langsung pada apel siaga perubahan di GBK, Renny siap mensosialisasikan Anies Baswedan di Dapil Sumsel 1 pada pileg nanti sebagai Calon Presiden (Capres) RI.

“Apa yang diintruksikan Ketum kepada kader dan caleg Nasdem siap kita laksanakan,”kata Renny, Senin (17/7).

Dirinya berkumpul bersama ratusan ribu kader dan simpatisan Nasdem di GBK, ini kegiatan yang sangat baik karena ini adalah arahan langsung dari ketum Surya Paloh dan Capres Anies Nasdem yang diusung pada pilpres nanti.

Baca Juga:  Pungutan Sekolah Harus Melalui Komite Sekolah

Intruksi DPP dikatakan perempuan yang memiliki jiwa sosial tinggi ini,yaitu memenangkan Nasdem dan Anies sebagai capres.

“Kolaborasi kita yaitu memenangkan Pileg dan Pilpres, insyallah perubahan dan perbaikan yang kita lakukan akan membawa perubahan untuk Indonesia kedepan dibawah kepemimpinan Anies,insyallah,”ujar mantan anggota DPR RI ini

Sebelumnya, Bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan menilai Apel Siaga Perubahan Partai NasDem yang dihadiri ratusan ribu simpatisan bukti siap melewati berbagai ujian jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Apel Siaga Perubahan Partai NasDem dihelat di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Baca Juga:  Kabut Asap Semakin Pekat, ACT Sumsel kembali Bagikan Masker

“Beberapa bulan belakangan ini kita merasakan semangat perjuangan kita ditempa, semua semangat perjuangan kita diuji. Tetapi hadirnya lautan manusia pada sore hari ini menegaskan pesan bahwa kami siap melewati ujian,” kata Anies di GBK, Senayan, Jakarta, Minggu, 16 Juli 2023.

Ia meyakini tempaan ini akan menjadikan pribadi-pribadi Indonesia yang lebih kuat. Anies berharap perjuangan tersebut selalu diiringi kemudahan.

“Kita juga menyaksikan sore hari ini kawan di atas sana melindungi kita dari panasnya sinar matahari. Semoga menjadi penanda bahwa keberkahan, keridhoan, mengiringi perjuangan kita pada sore hari ini,” ujar Anies.

Baca Juga:  Ketum PKN Gede Pasek Minta Kader Tertib Berlalu Lintas Politik

Ia juga memuji Partai NasDem yang selalu meneguhkan gerakan perubahan dalam setiap langkahnya. Ia menilai hal itu harus diperjuangkan.

“Inilah perjuangan kita, ini perjuangan partai NasDem, yang telah konsisten melakukan, ini bukan perjuangkan kecil, ini bukan perjuangan sederhana, tapi ini perjuangan yang amat besar, perjuangan yang mengikhtiarkan yang lebih adil,” ucap Anies. #udi

Komentar Anda
Loading...