Dua Hari Operasi Patuh 2023, Polisi  Temukan Banyak Pelanggaran

35
Dua hari pelaksanaan operasi Patuh Musi 2023. Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel memberikan surat tilang masih ditemukan kendaraan yang terjaring razia. Selasa  (11/7) pagi di kawasan Veteran Kecamatan Ilir Timur II Palembang. Dimana pelanggar didominasi pengendara sepeda motor yang melawan harus dan tidak menggunakan helm.(BP/IST)

Palembang, BP- Dua hari pelaksanaan operasi Patuh Musi 2023. Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel memberikan surat tilang masih ditemukan kendaraan yang terjaring razia. Selasa  (11/7) pagi di kawasan Veteran Kecamatan Ilir Timur II Palembang. Dimana pelanggar didominasi pengendara sepeda motor yang melawan harus dan tidak menggunakan helm.

Polisi juga menilang dua kendaraan roda empat.

Baca Juga:  72 Orang Warga Sumsel Pulang Dari Singapura dan Malaysia Diisolasi Rumah Sehat ODP Center di JSC

Kasubdit Keamanan dan keselamatan Ditlantas Polda Sumsel AKBP Erwin Aras Genda SIK mengatakan. Kegiatan operasi Patuh Musi 2023 yang kegiatan ini mulai dari satgas preemtif preventif dan Represif.

“Kawasan tertib lalu lintas hari dilakukan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda, di tiga lokasi di Pom IX Veteran dan Alang Alang Lebar,” katanya.

Baca Juga:  Kembali Hujan Lebat, Palembang Kelebu Part 2

Dalam kegiatan ada tiga kelompok dimana, satgas preemtif fokus pelanggaran pelanggaran contohnya melawan arus selain itu anak di bawa umur mengendarai kendaraan dan rambu larangan parkir.

Kemudian kedua preventif melakukan kegiatan patroli pengaturan dan pencegahan. Melakukan patroli di lokasi kawasan rawan melanggar lalu lintas.

“Jika ditemukan adanya pelanggaran maka anggota akan memberikan tindakan represif berupa himbauan dan tilang,” katanya.#udi

Baca Juga:  Fraksi Partai Demokrat DPRD Sumsel Nilai Pembukaan Keran Miras Tak Tepat

 

Komentar Anda
Loading...