Meriah, Lailatul Ijtima NU di Masjid Nurramadhan

113

PALEMBANG, BP- Lailatul Ijtima merupakan tradisi warga NU dalam menjalin silaturrahmi sekaligus meningkatkan keimanan kepada Allah taala.

Hal ini dimukakan KH Hendra Zainudddin Al Qodiri Ketua PCNU Palembang disela kegiatan Lailatul Ijtima yang digelar di Masjid Nurramadhan Segaran Palembang, Sabtu (24/6) malam.
“Lailatul ijtima ini merupakan program rutin PCNU Palembang yang kali ini selaku tuan rumah Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Ilir Timur Tiga,” ujar KH Hendra Zainuddin Al Qodiri.
Dijelaskan, NU senantiasa berada di garda terdepan menjaga kesatuan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Maka itu, kegiatan seperti ini menjadi pemersatu antar elemen bangsa.
Sebelumnya ketua MWC NU Arif SAg setempat dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tamu dan
undangan lailatul ijtima.
“Secara khusus juga saya ucapkan terima kasih kepada Ketua PCNU Palembang dan jajaran yang selama ini telah banyak mensupport kegiatan NU tingkat kecamatan,” ujar Arif.
Acara dibuka dengan penampilan qasidah remaja Masjid Nurramadhan yang mampu memukau undangan.
Selain dihadiri jamaah masjid dan warga sekitar, tampak hadir jajaran PCNU Bambang Subagio, Momon Wahyudi, Kemas Khoirul Mukhlis serta beberapa ketua MWC NU, unsur kepolisian dan militer dan lurah setempat. #bp/man

Komentar Anda
Loading...