Jokowi Akan Cawe-cawe Berikan 53 Juta Suara Untuk Putri Ariani

32

JAKARTA, BP – Presiden Joko Widodo mengatakan akan cawe-cawe dengan memberikan vote (suara) saat Putri Ariani tampil di Babak Live Show Semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023 pada Agustus 2023.

“Nanti kita gerakkan (untuk dukung Putri). Follower saya juga banyak, 53 juta kan lumayan,” ucap Presiden.

“Kita lihat karena nanti kan mulai vote-nya. Nanti saya ikut. Saya cawe-cawe,” kata Presiden Jokowi setelah bertemu dengan Putri Ariani di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu.

Baca Juga:  Asrul Indrawan Dapat Dukungan dari Adik Kandung Mantan Gubernur Sumsel, Maju Jadi Bakal Calon Ketua Koni Sumsel

Mendengar janji Jokowi itu, Putri mengatakan akan lebih semangat untuk memberikan yang terbaik pada babak Live Show AGT. Bahkan, Putri mengaku sudah menyiapkan taktik agar tampil mengesankan pada babak Live Show AGT. Tapi ia merahasiakan taktik itu agar menjadi kejutan pada Agustus 2023.

“Rahasia. Nggak mau, jangan dipancing,” katanya kepada wartawan yang bertanya mengenai taktiknya itu.

Baca Juga:  DPRD Minta SDN 80 Diperbaiki, Ini Respon Kadisdik Palembang

Diketahui, di babak Live Show akan ditetapkan sistem voting untuk menentukan peserta mana saja yang berhak maju ke babak selanjutnya.

Putri berterima kasih kepada Jokowi atas dukungan yang diberikan. Dia tak menyangka akan mendapatkan apresiasi langsung dari Presiden Jokowi.

“Luar biasa bangga dan terharu. Luar biasa. Putri tidak menyangka bakal diapresiasi sama Bapak Presiden. Seluar-biasa ini. Makasih banyak, Pak,” ujar Putri.

Baca Juga:  22 Stadion Disiapkan Untuk Piala Dunia U-17, JIS Jadi Opsi Dengan Beberapa Catatan

Putri berharap dapat terus mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dan menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia.

“Dan teman-teman semua bisa ikuti jejak Putri,” ucapnya. #

 

Komentar Anda
Loading...