Surprise, Megawati Prabowo Hadiri Swara Kandidat Lintas Politika Indonesia di Palembang

46

PALEMBANG, BP – Swara Kandidat Lintas Politika Indonesia, perdana dengan narasumber bakal calon legislatif dan eksekutif, di antaranya Nur Kholis, Renny Astuti, Fajar Febriansyah, Permana dan Yuda Pratomo Mahyudin digelar di Cafe Guns, Palembang, Senin (22/5/2023) malam.

Audiens Swara Kandidat Lintas Politika Indonesia, sempat dikejutkan dengan kedatangan Megawati Prabowo. Tentunya, saat mendengar nama itu, sudah pastinya langsung terlintas di benak adalah mantan Presiden Republik Indonesia dan Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri dan Ketum Gerindra yang juga merupakan Bakal Calon Presiden Pemilu 2024, Prabowo Subianto.

Baca Juga:  Bawaslu-PPATK Cegah Pencucian Uang Dana Kampanye Pemilu 2024 

Tapi, ternyata bukan. Megawati Prabowo adalah seorang perempuan finalis puteri Indonesia, yang juga merupakan politikus asal Jateng. Megawati Prabowo adalah Caleg dari Partai Gerindra pada Pemilu 2024 nanti.

Perempuan yang sudah menyandeng gelar Doktor dan menjadi dosen diusianya yang masih ini, datang bersama pengacara kondang DR (C) HJ Nurmalah. SH. MH. Tak hanya hadir pada Swara Kandidat Lintas Politika Indonesia saja, sebelumnya DR Megawati Prabowo SH MKn, telah sempat menyambangi Kabupaten Musi Banyuasin dan menjadi moderator pada Peringatan Hari Kartini bersama TP PKK Muba.

Baca Juga:  Soal Wakil Diserahkan Ke Fitrianti Agustinda,  Sudah  Ambil Formulir di 3 Parpol

“Saya punya baground hukum, gelar doctor dan dosen praktisi di Jateng. Ada Partai Gerindra yang mengajak saya bergabung dan saya akhirnya maju pada Pemilu 2024 nanti,” katanya.

Turun dalam pencalonan pada Pesta Demokrasi pada 2024 nanti, tentunya sebuah kesempatan berharga baginya. Ia berkesempatan untuk dapat menjadi wakil dari kaum milenial.

Baca Juga:  Junaidi Ungkap Tiga Kunci Terpilih Menjadi Kepala Daerah pada Pemilu 2024

“Tentunya ia akan membawa aspirasi warga khususnya dari kaum milenial,” ujarnya. #riz

Komentar Anda
Loading...