PKS Sumsel dan Kota Palembang Berikan Bantuan Korban Kebakaran 1 Ulu

62
Musibah kebakaran yang menghanguskan rumah panggung berlantai dua  dimana tujuh Kepala Keluarga (KK) dan belasan KK yang  menjadi korban di Jalan  H Faqih Usman Kelurahan 1 Ulu Kecamatan SU-1 pada Jum’at (19/5). Untuk itu pihak  DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumsel dan DPD PKS Kota Palembang mendatangi lokasi kebakaran yang persis berada di samping Jembatan Ogan ini dan memberikan bantuan.(BP/IST)

Palembang, BP- Musibah kebakaran yang menghanguskan rumah panggung berlantai dua  dimana tujuh Kepala Keluarga (KK) dan belasan KK yang  menjadi korban di Jalan  H Faqih Usman Kelurahan 1 Ulu Kecamatan SU-1 pada Jum’at (19/5).

Untuk itu pihak  DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumsel dan DPD PKS Kota Palembang mendatangi lokasi kebakaran yang persis berada di samping Jembatan Ogan ini dan memberikan bantuan.

Baca Juga:  Angela Merkel Merampungkan Tugasnya

“Tolonglah kepeduliannya karena mereka ini butuh uluran tangan dari kita semua,” kata Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumsel dari Fraksi PKS, Mgs H Syaiful Padli,ST,MM, Selasa (23/5).

Untuk itu, Syaiful merespons dengan cepat permasalahan ini salah satunya dengan menghubungi sejumlah perusahaan sekitar wilayah SU-1 dan Kertapatim

Sementara itu,  Ketua DPW PKS Sumsel, Ustadz Muhammad Toha musibah kebakaran ini harus korban maknai sebagai cobaan dan barangkali juga teguran dari Allah SWT.

Baca Juga:  Jaksa Soroti Pengacara Kuat dan Ricky Masih Satu Tim Dengan Pembela Sambo

Untuk itu dalam menghadapi musibah ini harus banyak bersabar dan berdo’a agar dapat segera melewati musibah ini.

“Tidak ada kekuatan yang mampu menolak musibah, semoga kita semua diberikan kekuatan untuk dapat segera keluar dari musibah yang mendera. Kami juga bakal memberikan pendampingan trauma healing kepada para korban,” kata  Toha bersama Ketua DPD PKS Kota Palembang, Ir H Badaruddin ini.

Baca Juga:  Komisioner Bawaslu dan KPU Empat Lawang Telah di Aktifkan

Selain memberikan bantuan sembako seperti beras DPW dan DPD PKS juga menyerahkan bantuan uang tunai kepada para korban kebakaran.

Sementara itu, Sekretaris Lurah (Seklur) 1 Ulu, M Syafril menyebut saat ini para korban kebakaran menumpang di rumah keluarga mereka masing-masing dan berharap bantuan donatur.#udi

 

Komentar Anda
Loading...