Serahkan Berkas Bacaleg, Partai Ummat Klaim  Kuota Perempuan Capai 44 Persen

41
Jajaran DPW Partai Ummat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di KPU Sumsel, Sabtu (13/5).(BP/udi)

Palembang, BP- Jajaran DPW Partai Ummat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di KPU Sumsel, Sabtu (13/5).

Kedatangan jajaran DPW Partai Ummat Sumsel  disambut Ketua KPU Sumsel Amrah Muslimin dan  jajaran dan pihak Bawaslu Sumsel.

Ketua DPW Partai Ummat  Sumsel Niko Fransisko menyatakan pihaknya telah menyerahkan berkas pendaftaran 75 Bacaleg DPRD Sumsel, termasuk 17 Bacaleg DPR RI dari Dapil Sumsel I dan Sumsel II.

Baca Juga:  Ajak Pemuda Tidak Golput Di Pemilu 2019 Di Sumsel

Ditambah quota keterwakilan perempuan sebanyak 44 persen.

“Untuk target kita setiap Dapil yang ada di DPRD Sumsel 10 Dapil, dapat kita rebut satu kursi setiap Dapil minimal. Termasuk DPR RI dari dua Dapil bisa kita rebut, kita ada Dr Abdul Shobur (mantan Pj Bupati Empat Lawang dan mantan Sekda Pemprov Sumsel) ada Dr Yudi Fadilah, Salman dan kader yang lain, banyak tokoh-tokoh yang kami pilih yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu,” katanya.

Baca Juga:  Chandra Darmawan:  “ Kami Membuka Diri , Inilah PBB.......!!!”

Menurutnya caleg dari Partai Ummat adalah  orang-orang yang amanah untuk mengembang kepercayaan masyarakat.

“ Kalau saya maju ke DPR RI Dapil  Sumsel II,” katanya.

Sedangkan menurutnya berkas bacaleg untuk DPR RI sudah diserahkan oleh DPP Partai Ummat ke KPU RI.#udi

 

Komentar Anda
Loading...