Sedang Menyebrang Jalan, Seorang Pria Ditabrak  Motor

152
Seorang pria yang menyebrang tertabrak pengendara sepeda motor di jalan Letnan Harun Sohar, Kecamatan Sukarami Palembang, pada Kamis pagi (11/).(BP/Ist)

Palembang, BP- Seorang pria yang menyebrang tertabrak pengendara sepeda motor di jalan Letnan Harun Sohar, Kecamatan Sukarami Palembang, pada Kamis pagi (11/).

Video viral yang berdurasi 1:4 detik yang unggah akun palembang_bedesau.id , terlihat pasangan suami istri ini tengah menyebrang di lokasi kejadian. Ditabrak oleh pengendara motor yang datang dari arah Soekarno Hatta menuju ke simpang bandara.

Baca Juga:  Hentikan Polemik Bantuan Rp2 Triliun Mendiang Akidi Tio

Dalam rekaman CCTV memperlihatkan pengendara sepeda motor, dengan kecepatan tinggi langsung menabrak korban hingga terpental sejauh 5 meter. Korban juga mengalami patah kaki sebelah kiri.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun korban sudah dibawa ke RS Hermina oleh pengendara motor yang menabraknya.

Candra pemilik CCTV menceritakan kejadian tersebut terjadi kemarin pagi, ketika ia baru membuka bengkel dan sedang mengisi minyak eceran. Dengan cepat pengedara langsung menabrak pria yang sedang menyebrang.

Baca Juga:  2016, Sumsel Akan Realisasikan Enam RS Pratama

“Pengendara motor itu sangat ngebut karen korban sempat terpental sekitar 5 meter dan kaki sebelah kirinya patah. Tapi korban sudah dibawa ke RS Hermina,”katanya, Jumat (12/5).

Candra menambahkan, pas kejadian sudah ada dua orang polisi kemudian kabarnya pihak korban dan penabrak juga sudah berdamai.

“Seperti antara korban dan penabrak juga sudah berdamai,” katanya.#udi

Baca Juga:  DPRD Sumsel Tinjau Kesiapan Sekolah Jelang Tahun Ajaran Baru

 

 

 

 

 

Komentar Anda
Loading...