Soal Demonstrasi di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Palembang, Ini Tanggapan PAC Partai Gerindra Bukit Kecil

163
Sejumlah kader partai Gerindra kota Palembang mendatangi kantor DPC Partai Gerindra di komplek Ilir Barat Permai Kecamatan Ilir Barat I Palembang Rabu (10/5).(BP/IST)

Palembang, BP- Aksi demonstrasi di kantor DPC  Partai Gerindra kota Palembang dinilai diduga dilakukan segelintir pengurus PAC.

Dimana adanya sejumlah kader PAC melakukan aksi demonstrasi melakukan penolakan terhadap pemecahan  mantan Ketua DPC Partai Gerindra kota  Palembang Akbrar Alfaro .
Ketua PAC Partai Gerindra Bukit Kecil Petrik menyayangkan aksi tersebut, dan aksi tersebut tidak diikuti oleh seluruh PAC hanya beberapa PAC dan kader saja.
“Tidak semua PAC yang melakukan aksi tersebut,”kata Patrik, Kamis (11/5).
Ia mengaku tidak ada komunikasi maupun pemberitahuan terhadap aksi tersebut.
“Sampai saat ini dirinya dan pengurus ranting  tidak mengundurkan diri, Sejak 2009 adalah pendukung dan loyalis partai gerindra dan   Prabowo.Apapun yang diputuskan Partai kami patuh dan tunduk,” katanya.
Sebelumnya, aksi ini didasari atas pemecatan Akbar Alfaro sebagai ketua DPC Partai Partai Gerindra kota Palembang. Buntut dari itu beberapa kader partai Gerindra kota Palembang mendatangi kantor DPC Partai Gerindra kota Palembang di komplek Ilir Barat Permai Kecamatan Ilir Barat I Palembang Rabu (10/5).
Para pengurus yang hadir kompak mengenakan baju kemeja putih ciri khas partai berlangsung kepala burung garuda tersebut. Selain itu mereka juga membawa kertas karton putih yang berisi protes atas pencopotan tersebut.#udi

Baca Juga:  Lina Mukherjee Datang ke Palembang Penuhi Wajib Lapor
Komentar Anda
Loading...