Posko Sahabat Perindo Wilayah Sumbagsel Bakal Diresmikan, Ini Tujuannya

154
Posko Sahabat Perindo wilayah Sumbagsel dalam waktu dekat, bakal diresmikan oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Hal tersebut diutarakan Ketua DPP bidang ESDM Ir H Andi Asmara, Senin (8/5).(BP/IST)

Palembang, BP- Posko Sahabat Perindo wilayah Sumbagsel dalam waktu dekat, bakal diresmikan oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Hal tersebut diutarakan Ketua DPP bidang ESDM Ir H Andi Asmara, Senin (8/5).

 

Posko yang terletak di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara ini nantinya diterangkan Andi, bakal menjadi pusat pemenangan para Caleg Perindo.

Baca Juga:  Anggota DPRD Sumsel  Ini Bagikan Paket Sembako dan Nasi Bungkus kepada Korban Banjir 

 

“Tanggal 14 nanti, jika tidak ada halangan akan langsung diresmikan Ketum kami Hary Tanoesoedibjo,” katanya.

 

Disela penyerahan bantuan 1000 sembako kepada masyarakat Palembang, Andi Asmara mengungkapkan bahwa dirinya mohon doa untuk maju sebagai Caleg DPR RI daerah pemilihan (dapil) Sumsel 1.

 

“Saya hanya menjalani saja, biar Allah yang menunjukkan jalan, tapi disini saya mohon doa dari masyarakat Palembang,”  katanya.

Baca Juga:  Tusuk Leher Anak Pemilik Rumah, Maulana Masuk Sel

Andi mengungkapkan dirinya memilih Perindo, karena konsepnya nasionalis dan agamis.

 

“Buktinya Tuan Guru Bajang ,jadi Ketua Harian Partai Perindo, selain program mensejahterakan rakyat yang membuat saya ikut bergabung,” katanya.

Salah satu tokoh masyarakat Palembang H Mularis Sjahrir mendukung pencalonan H Andi Asmara sebagai Caleg DPR RI dari partai Perindo. “Insya Allah, Andi Asmara ini amanah,”ucapnya.

Baca Juga:  Sopyan Simpan Sabu  Balik Baju

 

Mularis meyakini, jika sosok Andi Asmara bisa menyerap aspirasi masyarakat Sumsel.

 

“Banyak sumbangsih beliau, membangun Sumsel. Dari Dalu saya sudah kenal beliau. Dan sangat cocok bergabung di Perindo,” katanya.#udi

Komentar Anda
Loading...