Mantan Anggota DPR RI ini  Bagikan Santunan dan Paket Sembako

62

Palembang, BP- Dalam rangka bentuk kepedulian dan perhatiannya kepada anak yatim piatu dan buruh harian, mantan Anggota DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN kader DPP Nasdem memberikan ratusan santunan uang kepada anak yatim dan paket sembako kepada buruh harian.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan kebahagiaan kepada anak yatim piatu dan para buruh,”kata Renny usai memberikan bantuan, Kamis (20/4) .

Baca Juga:  DPRD Sumsel Minta Pemkab/Pemkot Tanggap Atasi Covid-19

Dikatakan Renny bantuan santuan kepada anak yatim dari beberapa panti asuhan berupa uang tunai dan bingkisan. Sedangkan untuk para buruh berupa paket sembako.
“Paket sembako tersebut berupa beras, gula pasir, minyak sayur dan minuman sirup,”kata Renny.

Menurut Renny kegiatan sosial tersebut sudah sejak lama ia lakukan dan rutin dilakukan setiap bulan suci ramadhan.” Semoga kita mendapatkan keberkahan atas kepedulian kita antar sesama,” ujar dia.

Baca Juga:  Pangdam II Sriwijaya Berharap Perputaran Jabatan Untuk Memberikan Nuansa Kesehatan

Secara langsung Renny mendatangi para buruh dan security untuk memberikan bingkisan paket sembako tersebut.

Ia meminta doa kepada anak yatim piatu dan buruh harian agar pada pileg Februari tahun 2024 ia dapat dipercaya kembali menjadi Anggota DPR RI periode 2024-2029.”Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Sumsel 1,”ujarnya.

Dapil Sumsel 1 sendiri terdiri dari kota Palembang, Lubuklinggau, kabupaten Banyuasin, Muba dan Mura Raya.

Baca Juga:  Kikis Kepercayaan Rakyat pada MK, Kebocoran Putusan Sistem Pemilu Harus Diusut

Sementara itu, pengurus salah satu panti asuhan mengucapkan terimakasih kepada Renny Astuti yang telah memberikan santunan kepada anak yatim piatu setiap tahun.” InshaaAllah srmua ini sangat bermanfaat buat kami, kami doakan dan dukung ibu Renny terpilih kembali menjadi Anggota DPR RI,”katanya.#udi

Komentar Anda
Loading...