Miris! Belanja Pakaian Batik Kantor Camat Muara Jaya Diusulkan Dalam Anggaran Tapi Tak Bisa Dilaksanakan

79

BATURAJA, BP – Pengadaan pakaian batik yang dianggarkan Camat Muara Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) sebesar Rp15 juta tahun anggaran 2022 untuk panitia, juri, dan peserta STQ, tidak dilaksanakan.

“Kegiatan tersebut tidak dilaksanakan karena Pemerintah Kabupaten tidak melaksanakan STQ. Untuk itu belanja batik dibatalkan,” kata Camat Muara Jaya Dini Justini kepada wartawan saat dimintai konfirmasi melalui pesan WhatsApp, Kamis (20/4/2023).

Baca Juga:  Konsolidasi Ke Palembang,  Gibran Minta Jangan Jelekkan Pasangan Lain

Dini Justini mengaku kegiatan pengadaan pakaian batik diusulkan dalam anggaran tapi tidak diajukan. “Setiap tahun ada kegiatan di Kabupaten baik STQ maupun MTQ. Tetapi dikarenakan pada tahun 2022 itu tidak ada kegiatan di kabupaten jadi kami juga tidak melaksanakan di kecamatan,” kata dia.

Saat ditanyakan kenapa kegiatan tersebut diusulkan dalam anggaran tapi tidak diajukan, dia mengaku telah dianggarkan tapi tidak dilaksanakan karena tidak ada dasar pelaksanaannya.

Baca Juga:  Komplotan Bobol Ruko dan Rumah Kosong, Curi Perabotan dan Bahan Bangunan Ditangkap Polisi

“Mohon maaf kami tidak bisa menjawab secara terperinci karena datanya di kantor,” tulisnya singkat melalui pesan WhatsApp. #yan

Komentar Anda
Loading...