Gelar “Kumham Berbagi”, Kantor Imigrasi Palembang Kemenkumham Sumsel Bagikan 200 Paket Takjil

55

PALEMBANG, BP-Dalam rangka berbagi berkah di bulan Ramadhan 1444 H, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang Kemenkumham Sumsel menggelar “Kumham Berbagi”.

Acara tersebut membagikan 200 takjil dan 200 paket nasi bungkus untuk berbuka puasa. Paket diberikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di sekitar Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang (Jl. Pangeran Ratu, Jakabaring), Senin sore (17/04).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang Kemenkumham Sumsel, Mohammad Ridwan mengatakan bahwa berbagi takjil di bulan Ramadhan adalah kegiatan yang rutin diselenggarakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang.

Baca Juga:  Diejek dengan Kata-kata Kotor, Popay Cs Bacok Korban

“Ramadhan adalah bulan yang baik. Momentum ini tidak ingin dilewatkan oleh seluruh insan Imigrasi Palembang. Semuanya saling bahu membahu untuk dapat berkesempatan menebarkan kebaikan dan berbagi kepada masyarakat,” ujar Ridwan, Senin (17/04/2023).

Pada kegiatan bagi-bagi takjil kali ini dirasakan sangat spesial karena dihadiri langsung oleh para Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang berkontribusi langsung menyiapkan takjil bagi masyarakat.

Baca Juga:  Komplotan Curanmor Ditangkap Polda Sumsel

Paket takjil yang dibagikan bubur sumsum, risoles, lemper, kurma, air putih. “Paket takjil ini jika dilihat harganya mungkin tidak seberapa. Tetapi ini adalah keihlasan jajaran kami untuk sedikit berbagi”, papar Kakanim Ridwan.

Ditempat terpisah, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya mengatakan, bulan puasa menjadi momentum untuk dapat saling berbagi dan menebarkan kebaikan. Kegiatan “Kumham Berbagi” ini, dilaksanakan oleh semua Unit Pelaksana Pemasyarakatan dan Imigrasi di Sumsel .

Baca Juga:  Tersandung Narkoba Kades Terpilih Desa Gerinam Dilantik Di Polda Sumsel

Kakanwil Ilham Djaya mengharapkan kegiatan yang dilaksanakan dapat memperoleh keberkahan baik bagi yang memberi maupun bagi yang menerima.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi umat muslim yang menjalankan puasa dan beraktivitas sampai sore hari dan bisa membantu masyarakat yang berbuka puasa di jalan menuju pulang kerumah” lanjutnya.#man/rel

Komentar Anda
Loading...