Dompet Dhuafa Sumsel Salurkan Paket Berbuka dan Takjil Dengan Cara Menggelar Kampung Ramadhan di Desa Sungai Pedado

56

PALEMBANG, BP – Dompet Dhuafa Sumsel menggelar kegiatan ‘Kampung Ramadhan’ yang berlangsung selama dua hari pada tanggal 13-14 April 2023 di Desa Sungai Pedado, Kecamatan Keramasan, Palembang kembali. Acara yang diadakan di Masjid Nurul Hidayah ini dihadiri oleh sejumlah peserta yang antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan yang disajikan.

Agenda kegiatan ‘Kampung Ramadhan’ terdiri dari lomba azan, lomba membaca surat pendek, tilawah Al-Quran, dan lomba shalawat. Para peserta menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam masing-masing lomba yang diikuti dengan semangat tinggi.

Baca Juga:  Pendaftaran PPS KPU Palembang Dibuka, Akun Pendaftar Capai 1.000  

Acara puncak di hari kedua diisi dengan ceramah agama oleh Da’i Cordofa Sumsel, Ustad Ahmad Irsan. Di akhir acara, pengumuman pemenang lomba dilakukan dengan diikuti oleh buka bersama yang meriah.

Tidak hanya itu, 100 paket berbuka dan takjil dari donatur Dompet Dhuafa Sumsel berhasil disalurkan pada kegiatan ini. Ustad Zulkarnain selaku Ketua Pengurus Masjid Nurul Hidayah menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi dan dukungan dari Dompet Dhuafa Sumsel dan para peserta dalam meramaikan kampung mereka di bulan suci Ramadhan.

Baca Juga:  Pemkot Palembang Tambah Zebra Cross dan Lampu Jalan di Sekolah

“Semoga kegiatan ini membawa manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar dan menjadi amal jariyah bagi donatur Dompet Dhuafa Sumsel,” ujarnya.

Kampung Ramadhan ini diharapkan dapat menjadi wadah yang bermanfaat bagi masyarakat dalam memperdalam pengetahuan agama dan meningkatkan keimanan serta menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat setempat. (Ahb)

Komentar Anda
Loading...