Sejumlah Personel Polda Sumsel Diganjar Penghargaan

111
Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen. Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K memberikan anugerah penghargaan kepada personel Polda Sumsel, Polrestabes Palembang Penghargaan tersebut berupa PIN Emas dan Piagam Penghargaan,  dihalaman Apel Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman KM 4 Palembang Senin (3/4) pagi. (BP/Ist)

Palembang, BP- Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen. Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K memberikan anugerah penghargaan kepada personel Polda Sumsel, Polrestabes Palembang Penghargaan tersebut berupa PIN Emas dan Piagam Penghargaan,  dihalaman Apel Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman KM 4 Palembang Senin (3/4) pagi.

 

Pemberian penghargaan tersebut, turut disaksikan langsung oleh Wakapolda Sumsel, Brigjen. Pol. M. Zulkarnain, S.I.K., MSi., Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel, dan personel Polda Sumsel.

 

Adapun jumlah penghargaan yang diberikan, pin emas Kapolda sebanyak dua (2) Pin Emas dan Piagam Penghargaan sebanyak tiga puluh lima(35) lembar.

 

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes. Pol. Supriadi menjelaskan, bahwa Pin Emas dan Piagam penghargaan Kapolda Sumsel yang diberikan ini diharapkan dapat memacu kinerja lebih baik lagi, serta dapat memotivasi personel lainnya untuk terus meningkatkan kinerjanya untuk bisa mendapatkan penghargaan yang sama.

Baca Juga:  Mafia Sertifikat Tanah Palsu Dibongkar Polisi

 

 

“Kita berharap baik personel kita yang dapat penghargaan maupun belum tetap terus memberikan yang pengabdian terbaik, semangat pantang menyerah dalam melaksanakan tugas demi untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, dan jangan sakiti Masyarakat,” ungkap Kabid Humas Polda Sumsel.

 

Kabid Humas Polda Sumsel juga menambahkan,untuk tidak mudah puas dengan capaian yang ada, serta terus berkiprah karena ke depan tantangan tugas polri lebih berat dan kompleks seiring kemajuan Iptek.

 

“Kapolda juga mengapresiasi kepada personil Polri yang peduli akan lingkungan yang telah menyelamatkan binatang (monyet ditabrak ranmor red) oleh karena itu tebarkan terus kebaikan,kedepan Polri, untuk menjadi lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas sesuai lambang Polisi Rastra Sewakottama yang berarti Polri adalah Abdi Utama dari pada Nusa dan Bangsa,” katanya.

 

Terpisah, Karo SDM Polda Sumsel, Kombes.Pol Sudrajad Hariwibowo, S.I.K.M.Simelalui Kabag Watpers, AKBP. Fachruddin Jaya, S.I.K menyebutkan, personel Polda Sumsel yang menerima Pin Emas Kapolda Sumsel serta Piagam Penghargaan, adapun total satker yang menerima sebanyak dua satker dan satu satwil yakni  Satker Ditlantas Polda Sumsel menginisiasi terobosan kreatif pembuatan aplikasi BPKB Registration Vehicle Online (BRAVO) Ditlantas Polda Sumsel

Baca Juga:  Pelaku Pembunuhan Petugas Kebersihan di Palembang Ditangkap

Akbp Endro  Aribowo, S.I.K mendapatkan Pin emas dari Kapolda dengan Kompol Budi  Hartono Sutrisno, S.H., S.I.K., M.Si. sedangkan

Kompol.Dani Prasetya, S.I.K,M.M. mendapatkan piagam penghargaan .

 

 

Fahruddin juga menjelaskan Personel Ditlantas Polda Sumsel juga mendapat kan Piagam Penghargaan Kapolda Sumsel Yang telah menyelamatkan seekor monyet yang tertabrak kendaraan roda 4 dengan membawanya ke klinik hewan wonderpat) Bripka Muhammad Firmansyah  dan  Bripka Irwan Bakri.

 

 

Dia menambahkan ada juga Personel Ditintelkam Polda Sumsel yang mendapatkan piagam penghargaan Kapolda

Baca Juga:  Pelaku Pembacokan IRT Ditemukan di RS Ernaldi Bahar

atas keberhasilan dalam penyelidikan penyebaran paham aliran sesat yang disebut aliran kesatuan Al-Haq yakni

Akbp.M.Hadi Wijaya ST, Aiptu Akmal.S.H, Bripka Meriansyah dan Bripka M.Lutfhi Nazaruddin S.H.

 

Sedangkan satwil yang mendapat Piagam Penghargaan Kapolda yakni Satresnarkoba Polrestabes Palembang atas keberhasilan mengungkap kasus tindak pidana narkotika diwilayah hukum Polrestabes Palembang dengan barang bukti sebanyak 30.035 gram narkotika jenis ganja atas nama

Akbp.Mario Ivanry,S.E,  Iptu Adrian Candra S.H M.H dan Aipda Ds Paryono, S.H.

 

Dia juga  menyampaikan dari satresnarkoba Polrestabes Palembang mendapatkan piagam penghargaan Kapolda  atas keberhasilan mengungkap.kasus tindak pidana narkotika diwilayah hukum Polrestabes Palembang dengan barang bukti sebanyak 7.530 gram narkotika jenis sabu personel yang dimaksud

Iptu Dian Idaman Saputra,S.H.

Aipda Meidi S.H dan Bripka Dobi Febriansyah,SH .#udi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar Anda
Loading...