Wakil Ketua Komisi IV DPRD OI Serahkan Sertifikat Wisuda Tahfiz Ponpes Darussalam Al-Falah

4

INDRALAYA, BP –  Wisuda tahfiz 5 dan 10 juz santri/santriwati Ponpes Darussalam Al-Fatah Desa Tanjung Pering, Kecamatan Indraya Utara, Ogan Ilirr, digelar beberapa waktu lalu.

Hadir dalam acara tasyakuran khotmil kitab dan wisuda tahfiz ini, Wakil Ketua Komisi IV DPRD OI  Ust H Husnul Anam, SHI.

Dalam kesempatan ini, Ust H Husnul Anam, SHI, didaulat untuk memberikan kepada santri yang ikut wisuda tahfiz Al-Qur’an, sekaligus juga memimpin doa selamat.

Baca Juga:  Bantu Masyarakat, Caleg DPR RI Ini  Gelar Bazar Murah

Dalam kesempatan itu, Dr KH Rosidin Hasan yang mewakili Gubernur Sumsel, mengajak para santri dan santriwati untuk lebih percaya diri dan tidak kalah gengsinya dengan mereka yang sekolah pada pendidikan umum.

“Apalagi santri mampu menjadi hafiz, manfaatnya sangat besar, baik di dunia maupun di akhirat kelak,” katanya.

Santri patut berbangga, karena menjadi hapiz tak hanya memberikan manfaat bagi diri sendiri. Tapi juga sangat membantu bagi kedua orangtua.

Baca Juga:  KPU Resmi Tutup Pendaftaran PPK Pemilu 2024

“Teruslah belajar dan harus lebih percaya diri,” ucapnya.

Untuk diketahui, Ponpes yang merupakan ‘anak’ Ponpes Darussalam Al-Fatah Temboro Magetan Jatim ini, dipimpin oleh Ust Sarifudin Al-Faruq, yang juga alumni Ponpes Darussalam Temboro. Ia antara lain didampingi oleh Ust Abdullah Alhafiz, dan Ust Abdul Hadi Alhafiz.

Perwakilan Kapolres OI, Camat Indralaya Utara, Bagian Kesra Pemkab OI, Kepala KUA Indralaya Utara, kemudian Ust Muhammad Toriq serta Drs H Iklim Cahya, MM, Anggota TKPP (Tim Khusus Percepatan Pembangunan) OI juga tampak hadir. #rel

Komentar Anda
Loading...