Mayat Bayi Perempuan Gegerkan  Warga Tegal Binangun

304
Warga Jalan Tegal Binangun Lorong Girik RT 06 teparnya di belakang Rumah Yusuf kelurahan Plaju Darat, Palembang geger lantaran   ditemukan mayat bayi perempuan, Minggu, (26/3), sekitar pukul 09.30. (BP/IST)

Palembang, BP- Warga Jalan Tegal Binangun Lorong Girik RT 06 teparnya di belakang Rumah Yusuf kelurahan Plaju Darat, Palembang geger lantaran   ditemukan mayat bayi perempuan, Minggu, (26/3), sekitar pukul 09.30.

Kejadian berawal  saksi Yusuf hendak mengambil papan yang ada di belakang rumahnya yang akan di gunakan untuk alas menjemur kasur dan pakaian.

Baca Juga:  Kemenkumham Sumsel Optimalkan Fungsi Pengawasan Notaris

” Saya hendak jemput kasur pak dan mau ambil papan di belakang rumah. Lalu, saat itu pula tiba-tiba aku terlihat ada mayat bayi yang saat itu dalam keadaan terungkup di saluran pembuangan air (got-red),  melihat hal tersebut  aku langsung melaporkan ke Pak RT kemudian Pak Rt bersama warga melaporkannya ke polsek Plaju, Palembang,” katanya.

Baca Juga:  Penerimaan CPNS di Palembang, Lahat, dan Muaraenim Pasca Pilkada

Kapolsek Plaju, AKP Firmansyah melalui Kanit Reskrim Ipda Husein membenarkan adanya penemuan bayi berurumur diduga baru 1 hari, dengan jenis kelamin perempuan.

” Ketika mendapati adanya penemuan bayi tersebut. Pihak reskrim Polsek, pihak INAFIS, dan piket SpKT langsung menuju TKP (tempat kejadian perkara).

Kita langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi saksi dilapangan,”Untuk siapa yang tua yang membuang bayi ini masih didalami dan dilakukan penyelidikan,” katanya sembari mengatakan jenasah bayi di bawah ke RS Bhayangkara Palembang. #udi

Baca Juga:  DPC PKB Palembang Protes ke KPU,  Pelaksanaan PSL Ternyata Jadi PSU

 

Komentar Anda
Loading...