Truk Fuso Terbalik di depan SPBU Bypas Alang Alang Lebar

145

Truk Fuso warna putih dengan nomor polisi K 1316 ZC bermuatan furniture  terbalik di depan SPBUJalan Bypas Alang-alang lebar. Diduga fuso kelebihan muatan sehingga tak bisa menahan beban berat saat mengisi bahan bakar minyak (BBM), Kamis (23/3)(BP/IST)

Palembang, BP- Truk Fuso warna putih dengan nomor polisi K 1316 ZC bermuatan furniture  terbalik di depan SPBUJalan Bypas Alang-alang lebar. Diduga fuso kelebihan muatan sehingga tak bisa menahan beban berat saat mengisi bahan bakar minyak (BBM), Kamis (23/3)

Sopir truk fuso Simen (48) mengaku kejadian itu bermula saat dia hendak mengisi minyak di SPBU itu. Karena jalannya tidak begitu bagus saat mau masuk truk pun terguling ke arah kiri karena tidak bisa menahan beratnya barang tersebut.

Baca Juga:  Pencuri Motor Ditembak

“Jadi ini tadi saya mau ngisi minyak di SPBU ini tapi pas waktu belok itu didepan saya sudah banyak yang mobil antre. Nah terus ini kan agak nanjak nih, karena jalannya ini berlubang dan ini jadinya terguling,”  katanya.

Simen mengungkapkan, kalau muatan yang berisi kursi, meja serta tempat tidur ini berasal dari Daerah Jepara dan akan di kirimkan ke Medan Sumatera Utara.

Baca Juga:  MPR Apresiasi Pemerintah Ambil Alih Freeport

“Sebenarnya sudah biasa mengisi minyak disini kebetulan hari saja lagi apes ditambah muatanya sekitar 5 tonaan,” katanya,

Kemudiam  barang-barang berhamburan ke jalan langsung di pindahkan ke mobol pick kup menuju ke pos gudang yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

“Tadi ini dibantu sama temen-temen, mereka bawa mobil pick up untuk mengangkut muatan ini menuju ke pos biar aman,” katanya.#udi

Baca Juga:  Hasil Survey Menyebutkan Kinerja DPR Lebih Baik

 

Komentar Anda
Loading...