Ketua DPC sekaligus Anggota DPRD Fraksi Gerindra Muara Enim Gelar Turnamen Volley Gerindra Cup

60

Muara Enim , BP– Ketua DPC sekaligus Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kabupaten Muara Enim Hardianto,SH menyelenggarakan Turnamen Volly Gerindra Cup di Daerah Pemilihannya yaitu Desa Kota Baru Kecamatan Lubai.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 11 maret sampai 19 maret kemarin. Antusiasme masyarakat luar biasa sekali dalam mengikuti turnamen gerindra cup ini, ucap Hardianto,SH.

Baca Juga:  Bunuh Kakak Angkat, Begal di Palembang Nangis , Cium Kaki Ibu

Tak tanggung-tanggung hadiahnya pun cukup besar. Juara 1 mendapatkan hadiah tunai 3juta rupiah, juara 2 uang tunai 2,5jt rupiah, juara 3 uang tunai 2juta rupiah, dan juara 4 1 juta rupiah. Selain uang tunai para pemenang juga mendapatkan tropi.

Pada penutupan Turnamen Volly Gerindra Cup kemarin, Hardianto,SH didampingi kepala desa kota baru memberikan hadiah kepada para menang. Yang mana juara 1 dimenangkan oleh desa suka merindu, juara 2 desa aur, juara 3 desa beringin dan juara 4 dimenangkan oleh tuan rumah yaitu desa kota baru.
Warga berharap akan ada kegiatan seperti ini lagi kedepannya, selain untuk memeriahkan acara, kegiatan seperti ini juga mempererat silahturahmi antar warga desa, khususnya Kecamatan Lubai.#udi

Komentar Anda
Loading...