Sambut Ramadhan, Kader Partai Gerindra OI Bagikan Sembako

45

Ogan Ilir, BP- Berbagai kegiatan terus digelar Pengurus maupun kader Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir sebagai upaya untuk lebih mematangkan lagi persiapan dalam menghadapi Pemilu 2024.

Seperti yang dilakukan salah satu kader terbaik Partai Gerindra OI, Almatiin Tyara Dika SH, menggelar acara silaturahmi bersama Pengurus PAC dan Ranting Kecamatan Tanjung Raja dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, terpusat di Desa Sukaraja Baru, Indralaya Selatan OI. Kamis (16/3) siang.

Dijelaskan Dika, panggilan akrab putra pasangan Ahmad Yani dan Tarbiyah ini bahwa kegiatan ini dilaksanakan sejatinya merupakan ajang silaturahmi antar kader, dengan tujuan agar hubungan yang terjalin baik selama ini, kedepannya semakin solid, terangnya.

Baca Juga:  Gubernur Sumsel Raih Penghargaan Tokoh Inspirasi Sumsel

Lebih lanjut dikatakan, dengan begitu diharapkan semua program maupun strategi yang akan diterapkan Partai Gerindra nantinya, akan dapat dilaksanakan dengan baik dan menghasilkan yang terbaik, katanya.

Dikesempatan sama, Dika saat ini menduduki jabatan sebagai Wakil Sekertaris DPC Partai Gerindra OI, mengungkapkan bahwa saat ini dirinya telah mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Gerindra untuk Dapil III Ogan Ilir.

Baca Juga:  Syafrizal Zainudin Tewas Dilindas Truk Fuso

Berkenaan dengan pendaftaran tersebut, Dika meminta do’a dan restu pada segenap pengurus PAC dan ranting yang hadir agar dirinya dapat lolos diterima sebagai calon legiasatif untuk kontestasi Pemilu 2024 nanti, harapnya.

Informasi dihimpun acara silaturahmi kader bersama PAC Kecamatan Tanjung Raja ini, diikuti seluruh perwakilan 18 pengurus ranting dan ditutup dengan membagikan bingkisan sembako sebagai bentuk rasa syukur menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1444 H.

Baca Juga:  Sambil Duduk Di Lantai, Kapolda Sumsel Makan Nasi Bungkus Bersama Anggota

“Ya, bingkisan sembako ini diberikan untuk tiap ketua ranting, dalam rangka menyambut kedatangan Bulan Suci Ramadhan yang akan tiba,” tegas Dika.

Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra OI Edwin Cahya Putra S.IP, mendukung penuh gerakan kader semacam ini. Sebab menurutnya, gerakan seperti ini akan semakin mempererat jalinan hubungan kedekatan antar pengurus.

“Berbuatlah yang terbaik untuk Partai Gerindra, sehingga partai ini semakin besar dan dicintai msyarakat Ogan Ilir,” katanya. #udi

Komentar Anda
Loading...