Louisa, Anak Palembang yang Viral Nyanyikan Lagu Sial

261

PALEMBANG, BP- Tiktok beberapa hari ini viral dengan penampilan seorang anak perempuan penuh talenta menyanyikan lagu berjudul Sial yang sebelumnya dipopulerkan Mahalini. Sampai dengan Kamis (16/3) malam, video tiktok yang diunggah akun Muriya Official ini sudah ditonton lebih 11 juta pengguna tiktok. Lebih 13 ribu komentar positif membanjiri, termasuk akun penyanyi aslinya Mahalini Raharja.
Dari penelusuran Berita Pagi, rupanya anak perempuan ini bernama Louisa Ramadhani yang dilahirkan di Palembang 3 Agustus 2013 lalu. Lusiana, orang tua Louisa mengaku kalau video itu diambil secara tak sengaja oleh seseorang yang kemudian diketahui memiliki akun tiktok @Muriya Official.

Baca Juga:  Ilham Hadiahkan Lukisan Raden Fatah Kepada Bacapres Anies Baswedan

“Jadi kejadiannya sendiri Senin (13/3) malam lalu. Kami waktu itu berada di Menoewa Kopi yang berada di Yogyakarta. Karena memang pengunjung diperbolehkan unjuk bakat sekaligus tampil, jadi anak saya Louisa memberanikan diri tampil dengan menyanyikan lagu Mahalini ini. Gak nyangka akhirnya viral,” ujar Lusiana kepada Berita Pagi, Kamis (15/3).
Diakui, dirinya dan Louisa sendiri tak tak mengetahui kalau ada yang merekamnya menyanyi serta mengunduhnya di media sosial. Saat bangun keesokan harinya, banyak yang menghubunginya jika penampilan siswi kelas 3 SD Nusa Indah Palembang ini fyp (for you page, istilah di tiktok -red).
“Louisa sendiri senang sekaligus kaget lho, benar-benar di luar dugaan kalau sampai seheboh sekarang. Apalagi penyanyi aslinya Mahalini ikut berkomentar dalam postingan tiktok tersebut,” tutur Lusiana.
Viralnya penampilan Louisa ini menurut Lusiana, membuat Louisa semakin bersemangat untuk terus berlatih menyanyi. Bahkan, terinspirasi Mahalini yang tengah berada di puncak ketenaran blantika musik tanah air saat ini, Louisa ingin menjadi penyanyi yang diperhitungkan.
“Untuk itu saya juga berterima kasih dengan Om Franky dan Om Santo yang memang telah melatih vokal dan penampilan Louisa untuk bisa seperti sekarang ini,” ujarnya lagi. #bp/man

Komentar Anda
Loading...