Datangi DPW PBB Sumsel, Sekjen DPP PBB  Afriansyah Noor Sampaikan Ini

67
Dalam rangka kosolidasi persiapan pemilu 2024, Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor, berikan arahan kepada pengurus DPW dan DPC PBB se Sumsel, bertempat di kantor DPW PBB, Senin (27/2) malam.(BP/Ist)

Palembang, BP- Dalam rangka kosolidasi persiapan pemilu 2024, Sekjen DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor, berikan arahan kepada pengurus DPW dan DPC PBB se Sumsel, bertempat di kantor DPW PBB, Senin (27/2) malam.

“Saya minta kepada ketua DPW, Sekretaris dan semua pengurus PBB Sumsel bekerja keras, agar PBB menjadi pemenang di Sumsel,” kata Afriansyah Noor.
Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Menteri Tenaga Kerja (Wamenaker) RI ini mengatakan, dari 17 Kabupaten/kota se Sumsel, hanya 5 daerah yang tidak memiliki wakil di parlemen.
“Harus kerja keras, agar semua kabupaten/kota ada wakil kita di DPRD. Termasuk di DPRD Provinsi Sumsel,” katanya.
Ia menargetkan Provinsi Sumsel mampu meraih kursi DPRD terbanyak di kabupaten/kota, minimal satu fraksi.
“Rekrutlah caleg potensial, yang bisa menaikkan suara PBB,” katanya
Mengenai, pemilu profesional terbuka atau profesional tertutup, ia meminta, agar semua kader dan caleg tidak hanya berdiam diri, menunggu keputusan MK.
“Harus bergerak jauh hari. Rebut hati rakyat, bantu mereka yang membutuhkan, turun ke rakyat,” katanya.
Sementara itu, Sekretaris DPW PBB Sumsel, Chandra Darmawan, mengatakan 5 kabupaten/kota yang tidak memiliki wakil di DPRD adalah, Kota Palembang, Kabupaten Banyuasin, Muba, Empat Lawang, dan Oku Timur.
“InysaAllah Tahun 2024 nanti, kita punya wakil di semua kabupaten/kota, termasuk di DPRD Sumsel,” pungkasnya.
Diketahui hadir dalam kesempatan itu, Sekjen PBB Afriansyah Noor, Waketum PBB Dwianto Ananias, Ketua DPW PBB Sumsel, Armansyah, Sekretaris Chandra Darmawan, ketua dan sekretaris DPC PBB se Sumsel dan pengurus DPW dan DPC lainnya.#udi
Baca Juga:  Balar Sumsel Akui Tak Pernah Diajak Kajian Oleh Pemkot Palembang Soal Pengembangan Wisata Pulau Kemaro
Komentar Anda
Loading...