Jelang Pemilu 2024, Pelawak Narji Ungkap Manfaat Gabung PKS

275

PALEMBANG, BP – Pelawak Indonesia Narji yang sudah bergabung dengan Partai Keadilan Sosial (PKS) mengungkapkan manfaat bergabung dengan PKS jelang pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang.

Hal ini terungkap dalam diunggah video di akun media sosial Hello, PKS Bekasi dengan judul ‘cara gabung PKS ala bang Narji’ yang dikutip BeritaPagi Selasa (17/1/2023). Dalam unggahan video tersebut, Narji menjawab beberapa pertanyaan. Pertanyaan pertama kenapa dirinya masuk PKS? Narji menjawab dengan nada bercanda khasnya. “Tadinya saya mau masuk PKK eh isinya ibu-ibu semua,” kata Narji.
Lalu Narji a menjawab  pertanyaan lainnya lagi, bagaimana  caranya masuk PKS?  ia menjawab caranya mudah, tinggal klik www.PKS.id lalu  daftarkan diri  di situs tersebut secara digital. “Nanti ada tim verifikasi, kalau udah diverifikasi berarti udah resmi jadi anggota PKS,” ucap dia.
Pertanyaan terakhir yang dijawab Narji, apa manfaat  ikut PKS?. “Banyak banget, di sana silaturahmi , kemudian komunitasnya banyak, banyak milenial, kemudian juga yang suka bertani ada, yang suka dengan podcast ada, pokoknya lengkap di sana, makanya gak nyesel masuk PKS,” ia menuturkan,
Video unggahan PKS Bekasi tersebut, salah satu konten bertema cara mendaftar menjadi anggota PKS dalam program ‘PKS dalam satu menit’ “Jadi cepat daftar PKS,” ia memungkasi.#gus
Baca Juga:  Minta Doa Restu, Ilham Temui Rais ‘Aam PBNU
Komentar Anda
Loading...