Kodam II Sriwijaya Gelar Donor Darah

27
Dalam rangka menyambut  HUT TNI ke 77 tahun, Kodam II Sriwijaya, Lanal Palembang dan Lanud Sri Mulyono Herlambang bekerja sama dengan Artha Graha serta Auto 2000 menggelar bakti sosial donor darah yang berlangsung di Sosial Market (Soma) Palembang Kamis (29/9).(BP/IST)

Palembang, BP- Dalam rangka menyambut  HUT TNI ke 77 tahun, Kodam II Sriwijaya, Lanal Palembang dan Lanud Sri Mulyono Herlambang bekerja sama dengan Artha Graha serta Auto 2000 menggelar bakti sosial donor darah yang berlangsung di Sosial Market (Soma) Palembang Kamis (29/9).

Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Izak Pangemanan M Han mengatakan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan Kodam II Sriwijaya dalam rangka menyambut HUT TNI Ke 77 tahun.

Baca Juga:  Dansatgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang yang juga Dandim 0418 Palembang Dapat Kejutan Ultah

“Dalam donor darah ini kami melibatkan prajurit TNI dari angkatan darat, angkatan laut Lanal Palembang dan angkatan udara Lanud Sri Mulyono Herlambang serta ada partisipasi dari personel Polda Sumsel yang turut mendonorkan darahnya,”katanya.

Tinggal ketinggalan, kata Izak ada masyarakat sipil juga yang turut berpartisipasi mendonorkan darah. Bakti sosial donor darah ini mendapatkan dukungan dari Auto 2000, Artha Graha serta dari Soma yang menyediakan tempat luar biasa.

Baca Juga:  Mobil Jeep “ Jungle Jane” Milik Pahlawan Dr Ak Gani Bakal Diperbaiki Pihak  KJPP  

“Total semua peserta yang sudah mendonorkan darahnya hari ini sudah 700 orang dan kita berharap bisa lebih dari itu,”harapnya.

Dikatakan Izak, bakti sosial donor darah ini tidak lain untuk membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Selain bakti sosial donor darah, kami juga akan melaksanakan berbagai kegiatan lainnya sama puncak HUT TNI ke 77 yang jatuh pada 5 Oktober nanti,” katanya.#osk

Baca Juga:  SKK Migas Dukung Kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001

 

 

Komentar Anda
Loading...