Media Dibatasi untuk Liputan Kunker Kapolri di OKI

59
Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi MM (BP/IST)

Palembang, BP- Kapolri Jenderal Listyo Sigit , Rabu (23/2) sore tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang.

 

Kedatangan  petinggi Polri tersebut dalam rangka kunjungan kerja (kunker) supervisi pelaksanaan penanganan serta penanggulangan COVID-19 di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan menyaksikan Vaksinasi yang dilakukan diKabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

 

Sayangnya, tidak semua awak media dapat melakukan peliputan terkait acara dan kegiatan kunker orang nomor satu di tubuh Polri dan orang nomor satu di tubuh Polri tersebut.

Baca Juga:  Bamsoet: MBI Harus Jadi Pendongkrak Sektor UMKM dan Pariwisata

 

Polda Sumsel hanya memilih beberapa media saja untuk dapat meliput kegiatan kunker tersebut.

 

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi MM membenarkan jika awak media yang meliput dibatasi. Hal ini berkaitan dengan protokol COVID-19.

 

“Ia di batasi berkaitan dengan Protokol COVID-19,” kata Supriadi, Kamis (24/2).

 

Supriadi menyebutkan bahwa hanya ada beberapa media yang diperbolehkan melakukan peliputan. Sementara untuk media lainnya, Supriadi mengatakan akan mengirimkan rilisnya usai acara selesai.

Baca Juga:  Tidak Hanya Parpol, Rakyat Harus Bertanggungjawab Untuk Memilih Pemimpin Yang Mampu Mensejahterakan

 

Ditambahkan Supriadi tidak saja media, para pejabat utama Polda Sumsel juga dibatasi. Sedangkan untuk para tamu undangan sifatnya tentatif.

Turut hadir menyertai Kapolri Gubernur Sumsel ,Kapolda.Sumsel.Ketua DPRD Sumsel sedangkan Pejabat Mabes Polri yang menyertai Kapolri Aslog,Asrena,dan Kadiv Propam Polri sedangkan Pejabat utama Polda Sumsel hanya Karo Ops, Dir Pam Obvit dan Dir Binmas yang lain tentatif.#osk

Baca Juga:  Semester I 2017, 284 Warga Sumsel Tewas Akibat Kecelakaan Lantas

 

 

 

 

 

Komentar Anda
Loading...