Dahlia Sari ” Sariwijaya” , Penyanyi Asal Palembang Bakal Keluarkan Singel Baru

36

Palembang, BP

Kota Palembang banyak memiliki orang-orang bertalenta mengagumkan salah satunya Dahlia Sari yang merupakan seorang penyayi berbakat asal kota Palembang , di ibukota Jakarta,  Dahlia  memiliki nama artisnya  “Sariwijaya” .

Menurut Dahlia Sari , dia mulai bernyanyi ketika  menginjak umur 12 tahun .

“Nyanyi dari panggung kepanggung di kota Palembang sampai kepelosok-pelosok  dusun didaerah Palembang.. dan cafe-cafe dangdut di kota Palembang pada masanya waktu dulu seperti di  CDD (Cinde Diskotik Dangdut) Aries di Jalan Veteran, Gajah Mada di Jalan kapten  Arivai dan Puri Diskotik Dangdut didaerah Kambang Iwak,” katanya, Senin (19/10).

Baca Juga:  Memalak Sopir Truk, Dua Penjahat Jalanan Ditembak

Selepas tamat SMA di tahun 2001 dan pada tahun 2002 anak dari pasangan Herry Agus dan Elly Zanariah mengadu nasib dan hijrah ke Jakarta dan sampai sekarang menetap dan bersolo karir di Jakarta sampai sekarang.

“ Saya sudah mengeluarkan album salah satunya berjudul RABA RABA, JALAN BERBELOK, dan sekarang baru saja menyelesaikan singel lagu dengan judul OON. Ya tungguh aja lagunya,”  ujarnya wanita kelahiran Palembang, 28 Mei 1985 ini.#osk/rill

Baca Juga:  Alex Noerdin Salurkan Bantuan Mesin Chopper Untuk Petani Sumsel

 

 

 

Komentar Anda
Loading...