Pasca Pileg dan Pilpres, Pangdam Cek Kondisi Prajurit

29

Palembang, BP
Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., Senin (20/5) memimpin langsung Apel Gelar Pasukan dalam rangka antisipasi perkembangan situasi di wilayah Sumsel paskah pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, bertempat di lapangan Apel Jasdam II Sriwijaya Km. 9 Palembang.
Dalam kegiatannya, Pangdam II Sriwijaya menyempatkan diri berdialog langsung dengan para personel serta melakukan pengecekan kesiapan pasukan dan perlengkapan untuk melakukan pengamanan paska Pemilu Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.
Pangdam mengatakan, apel gelar pasukan ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan pasukan yang terlibat, baik perorangan maupun satuan serta alat perlengkapan yang digunakan, sehingga sewaktu-waktu dibutuhkan dapat digerakkan dengan cepat sesuai dinamika di lapangan.
“Kita harus mengadakan pengecekan terhadap seluruh prajurit, ini kita lakukan apabila sewaktu-waktu dibutuhkan kita sudah siap. Untuk itu, jaga kondisi kesehatan, kesehatan prajurit itu harus prima, kata Pangdam.
Turut hadir pada apel gelar pasukan tersebut, Kasdam II Sriwijaya Brigjen Syafrial, psc., M. Tr (Han)., Danrem 044/Gapo, Irdam II Sriwijaya, para Perwira Staf Ahli dan Staf Khusus Pangdam, Para Asisten Kasdam II Sriwijaya, Perwira LO TNI AL dan LO TNI AU serta para Dan/Kabalak jajaran Kodam II Sriwijaya Garnizun Palembang.#osk

Komentar Anda
Loading...