Ribuan Atlet Asian Games Akan Berkunjung Ke TMII

12
Direktur Utama TMII Tanri Bali Lamo

Jakarta, BP–Direktur Utama TMII Tanri Bali Lamo mengatakan, ribuan kontingen atlet dan official Asian Games akan berkunjung ke tempat wisata TMII pada 18 Agustus-2 September 2018. Mereka akan mengunjungi semua anjungan provinsi sebagai miniatur Indonesia.

“Kunjungan wisata para atlet diharapkan dapat memperkenalkan lebih dekat Indonesia yang memiliki banyak suku, budaya dan agama. Meski beragama suku dan budaya namun tetap bersatu di dala bingkai Pancasila dan NKRI,”ujar Tanri kepada sejumlah wartawan di Jakarta, Selasa (14/8).

Baca Juga:  TMII Jadi Destinasi Wisata Ramah Lingkungan dan Bebas Emisi

Menurut Tanri, selain mengunjungi sejumlah anjungan, atlet juga akan menyaksikan berbagai seni musik serta tarian daerah yang diselenggarakan  anjungan. Dengan kehadiran para atlet  jumlah pengunjung diperkirakan meningkat dari hari biasa.

Dia menambahkan, pada 19 Agustus TMII menyelenggarakan Parade Nusantara yang diikuti  28 provinsi yang digelar di Sasono Langen Budoyo pukul10.00 WIB. “Yang jelas TMII menyelenggrkan berbagai acara menarik dan menghibur dalam rangka HUT RI serta menyambut Asian Games 2018,” katanya. #duk

Komentar Anda
Loading...