Kota Palembang Siapkan Paket Wisata Untuk Peserta Asian Games 2018

17
BP/IST
Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Isnaini Madani

Palembang, BP

Menjelang Asian Games 2018, Dinas Pariwisata kota Palembang berkerjasama dengan stekholder terkait akan membuat paket wisata.
“Kita akan kerjasama dengan API, Asita, LO dan Inasgoc, paket-paket wisata itu kita bawa ke destinasi wisata yang kita namakan tematik destination , terutama banyak sepanjang sungai musi, seperti di Pulau Kemaro, Almunawar, Klenteng 10 Ulu,kampung kapiten, tuan kentang dan kita bawa mereka ke Plaza BKB dan sekitarnya ,” kata Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Isnaini Madani, Senin (23/7).
Apalagi, plaza BKB saat Asian Games dan sekitarnya akan pusat atraksi.
Selain itu, juga ada pusat belanja di pasar 16 Ilir, kemudian ada pusat kuliner yang ada di Kota Palembang. Untuk paket wisata ini nantinya khusus untuk atlet akan digratiskan.
“Kita buat pusat belanja di pasar 16 Ilir, kita namakan pusat kuliner di lorong basah, untuk altlet kita free kan tamu lain bayar, “ katanya.
Untuk bus air bantuan pusat menurutnya sudah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan kota Palembang agar bus air itu dijadikan bus air wisata .
Paket wisata itu menurutnya, hanya dilaksanakan saat Asian Games berlangsung saja, 18 Agustus sampai 2 September 2018.
“Kalau kami lihat jadwalnya yang ramai itu pada 19 Agustus sampai 30 Agustus 2018,” katanya.
Menurutnya, dengan begitu nantinya diharapkan bisa memberikan kenangan yang baik untuk Palembang dan mereka bisa menceritakan tentang Palembang yang bagus-bagus setelah Asian Games.#osk

Baca Juga:  Jadikan Asian Games Sebagai Cikal-Bakal Bersatunya Negara Di Asia

 

Komentar Anda
Loading...