Pelajar Dicabuli Kakak Ipar

13
unnamed
Korban yang dicabuli kakak iparnya melapor ke SPKT Polresta Palembang, Rabu (24/8).

Palembang, BP
Malang dialami inisial IPS (16). Korban yang masih berstatus pelajar di Kota Palembang ini harus menjadi korban pencabulan dengan dipaksa melayani nafsu bejat dari terlapor berinisial KH (28) yang bukan lain adalah kakak iparnya.

Peristiwa tersebut terungkap setelah korban yang tinggal di kawasan Plaju Palembang ditemani sang ayah mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (24/8) pagi.

Baca Juga:  Operasi Zebra Musi Dimulai di Palembang

Berdasarkan yang tertuang pada laporan polisi, kejadian tersebut dialami korban saat tengah mengambil kue ulang tahun di kediaman terlapor yang terletak di kawasan Jalan Tegal Binangun, Kecamatan Plaju Palembang pada Rabu (17/8) lalu.

“Korban datang mengambil kue di rumah pelaku. Kemudian di sana, korban dipaksa melakukan hubungan badan layaknya suami istri dengan diancam akan dibunuh jika bercerita kepada orang lain,” ungkap Kuasa Hukum IPS, Rizal Priharu Lubis.

Baca Juga:  Mayat Laki - Laki Ditemukan Mengambang di Sungai Musi  Dekat  Dermaga BKB

Kemudian, pada Selasa (22/8), korban yang tidak tahan dengan derita yang dialaminya akhirnya bercerita kepada tetangganya. Mulai dari sanalah, akhirnya ibu korban mengetahui apa yang terjadi pada diri anaknya.

“Pelaku ini menikah dengan kakak perempuannya korban. Dari sanalah, orangtua korban akhirnya memutuskan untuk melapor,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengungkapkan, laporan korban saat ini tengah didalami oleh penyidik dan ditangani oleh Unit PPA Polresta Palembang.

Baca Juga:  Nunggak Pembayaran, Mitra DHD Terancam Mengalami Kerugian

“Kasusnya ditangani Unit PPA dan korban saat ini juga diminta visum terlebih dahulu,” singkat Maruly. #rio

Komentar Anda
Loading...