Warga Tegal Binangun Datangi DPRD Sumsel

9

Palembang, BP

Usai menggelar aksi di kantor Gubernur Sumsel massa yang tergabung dalam Forum Masyarakat Plaju Darat Bersatu ( Tegal Binangun ) melanjutkan demo ke Kantor DPRD Provinsi Sumsel, Kamis (23/4).

Massa pendemo menuntut warga Tegal Binangun tetap menjadi warga Palembang baik kependudukan maupun wilayah.
Para pendemo bertekad akan menggugat pemerintah ke PTUN jika mereka masih tidak dipertahankan masuk wilayah Kota Palembang.

Baca Juga:  BP Group Bersinergi Dengan Bawaslu

“Kami menggugat karena kami tidak ada yang ber-KTP Banyuasin. Kami sempat gelisah ada statement di media, pejabat Banyuasin maupun provinsi yang menilai kami sama

BP/DUDY OSKANDAR DEMO-Massa yang tergabung dalam Forum Masyarakat Plaju Darat Bersatu ( Tegal Binangun ) saat demo di Kantor DPRD Provinsi Sumsel Kamis (23/4).
BP/DUDY OSKANDAR
DEMO-Massa yang tergabung dalam Forum Masyarakat Plaju Darat Bersatu ( Tegal Binangun ) saat demo di Kantor DPRD Provinsi Sumsel Kamis (23/4).

seperti warga Banyunglencir yang tidak tahu aturan. Mereka menyuruh kami untuk beli tanah di Palembang, kalau mau jadi warga Palembang,” kata Drs Daryono, selaku Koordinator Plaju Darat Bersatu.

Baca Juga:  Pangdam II Sriwijaya  Sorot  Pengamanan Pemilu 2024

Mereka juga mengaku sudah menyampaikan masalah ini ke Watimpres Hasyim Muzadi.
“Kalau ini dibiarkan, sama saja bermasalah suara yang sudah diberikan ke anggota DPRD pada Pileg lalu,” katanya.
Apalagi menurutnya dari 11.460 jiwa dan 8.054 jiwa ber KTP Palembang terutama di Rt28 Rw6 yang 100% ber- KTP Palembang. #osk

Komentar Anda
Loading...