Matahati Bagikan 200 Paket Sembako Tebus Murah Untuk Warga 2 Ulu Palembang

12
00 Paket sembako tebus murah dibagikan kepada masyaakat Kelurahan 2 Ulu Palembang, paket ini merupakan bukti kecintaan pasangan H Mawardi Yahya –Hj RA Anita Noeringhati (Matahati) untuk masyarakat.Acara pembagian 200 paket sembako tebus murah dilakukan di lapangan di Lr Tanggo Rajo, Keluraha2 Ulu Palembang, Senin (21/10).(BP/usi)

Palembang, BP- 200 Paket sembako tebus murah dibagikan kepada masyaakat Kelurahan 2 Ulu Palembang, paket ini merupakan bukti kecintaan pasangan H Mawardi Yahya –Hj RA Anita Noeringhati (Matahati) untuk masyarakat.

Acara pembagian 200 paket sembako tebus murah dilakukan di lapangan di Lr Tanggo Rajo, Keluraha2 Ulu Palembang, Senin (21/10).

Tokoh pemuda Palembang yang juga Ketua Masyarakat Miskin Kota (MMK) Arifin Kalender mengatakan ,  kegiatan ini telah dilakukan piihaknya  untuk yang kesekian kalinya.

Baca Juga:  RA Anita Raih Doktor Ilmu Hukum Unissula Semarang, Predikat Summa Cumlaude,

“Memang pas jadwal kampanye , jadi  kita buat acara kampanye dialogis untuk masyarakat  sekalian kita bagikan tebus murah paket sembako untuk masyarakat di Kelurahan 2 Ulu, Palembang,” katanya.

Menurutnya, ada 200 paket tebus murah yang pihaknya bagikan kepada masyarakat Kelurahan 2 Ulu Palembang ini.

“ Ini akan terus bahkan minggu depan  tetap kita laksanakan di daerah Seberang Ulu I,”katanya.

Baca Juga:  KPK Evaluasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Pemda se-Sumsel

Menurut Arifin masyarakat berharap  kepada pasangan Matahati agar sekolah gratis dan juga berobat gratis bisa di hidupkan lagi.

“ Karena kendala dilapangan masih banyak kendala yang dihadapi mulai  dari administrasi  , mulai KIS yang sudah mati dan belum diaktifkan , belum lagi pelayanan-pelayanan di rumah sakit kalau kita lihat selama ini selalu di remehkan pihak rumah sakit, kedepan pihak rumah sakit kita minta Gubernur terpilih pak Mawardi dipanggil untuk di berikan arahan  untuk rumah sakit itu welcome untuk masyarakat yang sakit,” katanya.#udi

Baca Juga:  Muswil IX DPW PPP Sumsel Siap di Gelar

 

Komentar Anda
Loading...