HDCU Incar Suara di Prabumulih

5
Herman Deru saat mengukuhkan Tim Kemenangan Kota (TKK) HDCU Kota Prabumulih di Hall Ishalul Ummah, Karang Raja, Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, pada Rabu, (16/10).(BP/ist)

Prabumulih, BP- Bertekad mengulangi sukses di Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2018, Calon Gubernur Sumsel Herman Deru siap menyapu bersih perolehan suara di Kota Prabumulih pada Pilgub Sumsel 27 November 2024 mendatang.
Di mana pada Pilgub Sumsel 2018 lalu, Herman Deru berhasil mendulang 51.872 suara di Kota Prabumulih.

Perolehan suara itu lebih separoh dari suara yang masuk dan jauh meninggalkan 3 pasangan calon (paslon) lainnya.

“Saya optimis kemenangan besar pada Pilgub 2018 di Kota Prabumulih dan daerah-daerah lain akan terulang kembali di Pilkada tahun ini,” kata  Herman Deru saat mengukuhkan Tim Kemenangan Kota (TKK) HDCU Kota Prabumulih di Hall Ishalul Ummah, Karang Raja, Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, pada Rabu, (16/10).

Diwawancarai usai kegiatan tersebut, Calon Gubernur Sumsel Herman Deru menyampaikan rasa optimisme dan harapannya kepada TKK Kota Prabumulih yang baru dikukuhkan.

Baca Juga:  H Alex Noerdin Gelar Open House Pertama di Rumah Pribadi Setelah 10 Tahun

Calon Gubernur petahana ini menambahkan, TKK ini merupakan Tim Kampanye resmi pasangan Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU).

“Secara resmi mereka legal sebagai tim kampanye HDCU, diharapkan mereka dapat bekerja secara optimal merebut hati konstituen,” imbuhnya.

Herman Deru menghimbau seluruh TKK Kota Prabumulih yang baru saja dikukuhkan untuk solid dan kompak bekerja sama dalam memenangkan Pilgub Sumsel 2024.

“Kami minta TKK Kota Prabumulih untuk solid, kompak serta bekerja secara optimal dan terus berjuang, insyaa Allah dengan perjuangan yang sungguh-sungguh, target kemenangan akan kita gapai,” tegas Herman Deru.

Lebih lanjut mantan bupati OKU Timur dua periode itu juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memperkenalkan HDCU kepada masyarakat Kota Prabumulih.

Baca Juga:  Kodam II Sriwijaya Siap Amankan Pileg Dan Pilpres di Wilayah Sumbagsel

“Kami, HDCU, dengan segala kerendahan hati memohon izin, restu, dan dukungan dari masyarakat Sumsel, khususnya Kota Prabumulih agar kami dapat melanjutkan kepemimpinan di provinsi yang kita cintai ini,” tukasnya.

Terlebih Herman Deru menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ketua TKK Kota Prabumulih Wedi Saputra, Sekretaris Gusti Randa dan Bendahara Miftahudin, serta jajaran TKK Kota Prabumulih yang barusaja dikukuhkan.
“Saya berterima kasih kepada rekan-rekan yang telah mengerahkan tenaga dan menyediakan separuh waktu untuk memenangkan pasangan HDCU dan saya pun mengingatkan agar tim relawan dapat berbuat santun dan baik di lapangan,” tegas dia.

Dalam pengukuhan TKK Kota Prabumulih itu tampak hadir Tim Kampanye, Tim Relawan dari beragam struktur dan kecamatan.
Selain itu, hadir pula para pimpinan Partai Politik (Parpol) pengusung dan pendukung, serta sejumlah anggota DPRD Kota Prabumulih dan DPRD Sumsel.

Baca Juga:  Menipu Modus Pengobatan Alternatif, Warga Deli Serdang Ini Ditangkap di Palembang

Sementara itu, Ketua TKK HDCU Kota Prabumulih Wedi Saputra menuturkan, usai dikukuhkan pihaknya akan segera bekerja membentuk kekuatan di setiap tingkatan.

Mulai dari Kabupaten, Kecamatan hingga di setiap Desa/Kelurahan dalam memenangkan HDCU pada Pilgub Sumsel 27 November 2024 di Kota Prabumulih.

“Sesuai instruksi Calon Gubernur Sumsel kita, pak Herman Deru, setelah dikukuhkan TKK Kota Prabumulih untuk disegerakan menyusun suatu kekuatan dalam menyatukan kelompok-kelompok menjadi suatu kekuatan besar dalam memenangkan HDCU di Kota Prabumulih,” ujarnya.

Wedi Saputra optimis HDCU mendapatkan kemenangan telak dengan perolehan suara lebih dari 80 persen di Kota Prabumulih pada Pilgub Sumsel 2024.#udi

Komentar Anda
Loading...