Masyarakat Babat Supat Kompak Dukung Toha-Rohman

48

SEKAYU-BP, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muba HM Toha Tohet – Rohman memperoleh dukungan masyarakat Desa Supat dan Desa Babat Kecamatan Babat Supat. Hal ini terungkap dari kunjungan HM Toha Tohet di kedua desa tersebut, Selasa (1/10).
Tokoh masyarakat setempat, Astawilah mengungkapkan pasangan Toha – Rohman merupakan pilihan terbaik untuk masyarakat Muba saat ini. Dirinya meyakini, dibawah kepemimpinan Toha – Rohman nantinya akan membawa Muba menjadi lebih sejahtera.
“Jadi saya ingin mengajak semua masyarakat di sini untuk memilih pasangan Toha – Rohman demi kebaikan bersama,” ujar Astawillah.
Sementara itu calon Bupati HM Toha Tohet menyampaikan programnya yang akan memberikan beasiswa mulai dari jenjang pendidikan terendah sampai strata 3.
“Saya maju jadi calon Bupati ini didasari dengan niat baik untuk membangun Musi Banyuasin. Maka itu jangan ragu, percayakan kepada saya dan Pak Rohman untuk memimpin Muba ke depan,” ujar Toha disambut tepuk tangan massa yang hadir.
Toha juga menjelaskan jika nanti terpilih pihaknya akan terus melakukan kunjungan ke desa-desa guna memastikan program yang dilakukannya berjalan.
“Saya tentunya akan terus bersama-sama masyarakat yang saya pimpin. Apalagi saya yang memang lahir dan besar di Muba, sudah kewajiban saya untuk memastikan kesejahteraan semua,” ujarnya.
Kehadiran Toha didampingi ketua tim pemenangan Candra SKM dan sejumlah juru kampanye lainnya. ril/hus

Komentar Anda
Loading...