62 Magister Ilmu Pemerintahan Program Pascasarjana Unitas Palembang Dilantik,  Terus Meningkatkan Kualitas Menuju Akreditasi Unggul

4
Yudisium XVIII Program Studi Ilmu Pemerintahan, Program Pascasarjana Universitas Tamansiswa (Tamsis) Palembang di gelar di Ballroom Hotem Wyindam , di Jalan Gubernur H,A Bastari, Palembang, Sabtu (28/9).(BP/udi)

Palembang, BP- Yudisium XVIII Program Studi Ilmu Pemerintahan, Program Pascasarjana Universitas Tamansiswa (Tamsis) Palembang di gelar di Ballroom Hotem Wyindam , di Jalan Gubernur H,A Bastari, Palembang, Sabtu (28/9).

Hadir diantaranya Rektor Universitas Tamansiswa Palembang, Dr Ki Azwar Agus SH M Hum, Direktur Program Pascasarjana Unitas Palembang Ki Dr Drs Muhammad Abduh Msi, Ketua majelis Cabang Harian Taman Siswa Palembang Nyi Desfitrina SE MSi , Ketua Alumni Pascasarjana Unitas Palembang Hernoe Roesprijadi SIP., MH,. M.Si, Ketua Umum Forum Pariwisata dan Kebudsayaan (Forwida) Dr Ir Diah Kusuma Pertiwi MT, CIAP, para wisudawan dan wisudawati dan keluarga.

Baca Juga:  Hasil Liga Inggris: Hajar Leicester City 3-0, Chelsea Kokoh di Puncak Klasemen

Rektor Universitas Tamansiswa Palembang, Dr Ki Azwar Agus SH M Hum, menjelaskan hari ini melakukan wisuda untuk magister Ilmu Pemerintahan dengan gelar Msi program Pascasarjana Universitas Tamansiswa Palembang sebanyak 62 lulusan .

“Alhamdulilah Magister Ilmu Pemerintahan ini terakreditasi baik , kalau saat ini standar 9 namanya baik sekali, artinya penyesuaian untuk PNS, aparatur sipil Negara untuk menyesuaikan kenaikan pangkat itu,” katanya.

Baca Juga:  Polisi di Palembang Ditikam

Selain itu menurutnya masalah kualitas pihaknya juga telah menambah 3 dosen baru yang bergelar S3.
“ Mudah-mudahan itu bisa meningkatkan lagi akreditasinya menjadi unggul,” katanya.

Ketua majelis Cabang Harian Tamansiswa Palembang Nyi Desfitrina SE MSi mengucapkan selamat pada para alumni yang telah menyelesaikan perjalanan akademiknya dengan penuh dedikasi , kerja keras dan ketekunan.

Baca Juga:  Hutan Adat Pasca Putusan Mahkamah Konstitusi

“Menyelesaikan studi pada tingkat magister bukanlah hal yang mudah , buruh perjuangan dan komitmen yang tinggi serta pengorbanan waktu dan tenaga , oleh karena itu kami sangat bangga atas capaian saudara-saudari sekalian,” katanya.

Direktur Program Pascasarjana Unitas Palembang Ki Dr Drs Muhammad Abduh Msi menambahkan pihaknya cuma bisa berdoa mudah-mudahan kawan-kawan yang dilantik ini  terus mendapatkan  sulthon dari yang kuasa.#udi

Komentar Anda
Loading...