Lury Elza Alex Noerdin Jabat Anggota DPRD Sumsel Ini  

12
Putri Bungsu mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin yaitu Lury Elza Alex Noerdin resmi dilantik, sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumsel masa jabatan 2024-2029, yang pengucapan sumpah dan janji dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Sumsel, Selasa (24/9).(BP/udi)

Palembang, BP- Putri Bungsu mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin yaitu Lury Elza Alex Noerdin resmi dilantik, sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumsel masa jabatan 2024-2029, yang pengucapan sumpah dan janji dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Sumsel, Selasa (24/9).

Lury Elza Alex Noerdin berhasil terpilih sebagai anggita DPRD Sumsel dari wilayah Dapil 6 yang meliputi wilayah Kabupaten Muara Enim, Prabumulih dan PALI.

Baca Juga:  Wimnus Ajak Generasi Muda Berwirausaha

Nampak ibunda Lury , Hj Eliza Alex Noerdin  dan kakaknya H Dodi Reza Alex,  suami Lury , H.Fatra Radezayansyah.ST.MM  dan kedua putranya.

Lury Elza Alex Noerdin mengatakan, bahwa pada hari ini Alhamdulillah kami resmi mengucapakan sumpah/janji sebagai anggota DPRD Sumsel terpilih dari dapil 6 yang meliputi wilayah Kabupaten Muara Enim, Prabumulih dan Pali.

Baca Juga:  Covid-19 Tinggi, DPRD Sumsel Upayakan APBD Cepat di Laksanakan

“Alhamdulillah hari ini saya resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Sumsel dan Insyallah saya akan duduk di komisi V yang menanungi dunia pendidikan dan kesehatan, seperti cita-cita yang sempat ayah saya canangkan, seperti program sekolah gratis dan berobat gratis,” kata Lury.

Saat disinggung program kerja awal seusai dirinya dilantik sebagai anggota DPRD Sumsel terpilih, Lury mengatakan, yang pasti hari ini saya masih menerima tamu dan keluarga terdekat yang akan mengucapkan selamat atas pelantikan.

Baca Juga:  Pandemi Covid -19 Gubernur Sumsel Akui Terjadi Kontraksi Ekonomi

“Dan program selanjutnya saya akan mengunjungi balita yang terkena penyakit kelamin ganda (Hipospadia), yang InsyaAllah akan saya kunjungi besok, hari Rabu (25/9),” kata Lury.#udi

 

 

 

Komentar Anda
Loading...